Sudah 14 Hari Kerja, Hadiah Serbu Seru Bukalapak Belum Saya Terima

Pada tanggal 10 Agustus 2019 saya kebetulan terpilih sebagai pemenang Serbu Seru berupa 1 unit HP Asus Zenfone Live L1 dan dijanjikan maksimal 14 hari kerja hadiah tersebut diproses Bukalapak. Tapi sampai saat ini tanggal 29 Agustus 2019 alias sudah 14 hari kerja, barang serbuan saya yang terpilih tersebut belum saya terima.

Seharusnya sekelas Bukalapak yang merupakan startup e-commerce yang saat ini valuasinya sudah kategori unicorn dan mungkin segera menuju decacorn dapat profesional dalam mengadakan program Serbu Seru ini, termasuk sampai proses pengiriman barang serbuannya yang sesuai dengan yang dijanjikan jangka waktunya.

Saya tunggu tanggapan dan juga tentunya barang serbuan tersebut agar bisa saya segera terima. Berikut saya lampirkan nomor transaksinya.

Terima kasih.

Gusti Randa
Ciputat, Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Sudah 14 Hari Kerja, Hadiah Serbu Seru Bukalapak Belum Saya Terima

  • 29 Agustus 2019 - (15:54 WIB)
    Permalink

    betul sekali, banyak pelanggan bukalapak yang mengeluhkan bahwa barang serbu seru mereka belum juga dikirim, bahkan setelah 14 hari kerja. Padahal sistem mereka menjanjikan seperti itu. Sangat miris, ketika mereka mengklaim sistem mereka yg terbaik, di sisi lain ternyata beberapa kali sistem mereka bermasalah dan merugikan pelanggan.

  • 29 Agustus 2019 - (16:44 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah mengalami hal ini. Setelah di posting di media konsumen pihak bukalapak baru kasih tanggapan, mereka telpon, dan juga kirim email. Kemudian setelah tanggapan dari bukalapak saya dapat sms resi dari si cepat. Saya pikir barangnya benar dikirim akan terapi tanggal 25 agustus sudah tiba di palembang dan sudah 5 hari statusnya gak ada perubahan, mungkin resi abal abal.
    Bukalapak tidak menyediakan hadiah serbu seru karena hadiahnya di lempar ke pelapak untuk mengirimkan barang
    Hadiah pengiriman tidak masuk di aplikasi jadi bukalapak sendiri tidak tau barang udah di trima apa belum. Memang ada dari serbu seru yang benar mendapatkan hadiahnya dan disuruh diposting di instagram apa facebook sebagai bukti kalau serbu seru benar benar mengirimkan hadiahnya. Tapi saya yakin masih banyak korban korban serbu seru bukalapak

  • 23 Oktober 2019 - (13:24 WIB)
    Permalink

    Senasib dengan saya, dapat hadiah serbuseru cuma di php.. Dapat Email kalau hadiah tidak bisa di validasi karena ada kecurangan, padahal akun resmi dan sudah terverifikasi,aneh Bukalapak sekarang

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Sudah 14 Hari Kerja, Hadiah Serbu Seru Bukalapak Belum Saya Terima

oleh Gusti Randa dibaca dalam: <1 min
5