MAP Group Tidak Solutif Menyelesaikan Masalah

Pada hari Sabtu, 14 September 2019, saya mengunjungi salah satu merchant MAP GROUP, yakni Genki Sushi di Mal 23 Paskal Bandung. Pada hari tersebut saya ingin menambahkan poin MAP saya, namun terinfo bahwa saat itu sistem sedang offline dan saya disarankan untuk mengirimkan email ke cs MAP GROUP untuk menindaklanjuti retro claim.

Pada hari yang sama, saya mengirimkan email terkait permohonan klaim atas poin yang tidak masuk, namun saya baru teringat bahwa saya tidak menerima struk atas pembelanjaan saya tersebut, namun saya memiliki bukti pembayaran karena saya melakukan pembayaran melalui Cashbac Apps dan invoice dikirimkan melalui email.

Pada email yang saya kirimkan ke pihak MAP GROUP, saya telah menjelaskan kronologi dengan detail termasuk lokasi dan waktu transaksi beserta bukti transaksi, saya juga menjelaskan bahwa kasir Genki Sushi tidak memberikan saya struk detail transaksi yang saya lakukan dan seharusnya sudah menjadi kewajiban MAP GROUP utk menegur merchant itu agar lebih disiplin dan aware. Saya menyampaikan hal tsb dengan harapan saya dapat dibantu untuk menambahkan poin saya dan mendapatkan pelayanan yang baik.

Namun apa email balasan dari MAP GROUP? Dengan segala hal yang telah saya sampaikan, jawaban mereka seperti robot dengan menyatakan bahwa jika saya mau mengklaim poin yang tidak masuk tersebut dan tidak memiliki struk belanja, saya harus kembali ke merchantnya dan meminta struk tsb, baru saya klaim lagi. Enak sekali mereka dengan tidak ada hati menyuruh demikian, padahal pada bukti pembayaran yang saya sampaikan tertera jelas invoice id nomor berapa, tanggal dan jam transaksi, serta merchant dan nominal total yang saya bayarkan.

Sangat disayangkan pula MAP GROUP yang cukup besar terlalu sombong dan menganggap remeh customer-nya seperti ini. Tolong ditindaklanjuti jika kalian masih merasa customer itu penting.

Salam,

Nindya
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MAP Group:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MAP Group?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MAP Group Tidak Solutif Menyelesaikan Masalah

Nindya Nastiti Puspitasari 1 menit
0