Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Monika

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Ibu Monika pada tanggal 1 September 2019 dengan judul “Buruknya Sistem dan Penanganan Komplain Akulaku Kepada Customer”, izinkanlah kami dari Akulaku memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.

Berdasarkan pengecekan lebih lanjut oleh Customer Service kami perihal keluhan yang dialami oleh Ibu Monika, kami telah melakukan konfirmasi langsung kepada Ibu Monika sehingga pemesanan barang yang berupa Laptop Asus X441NA 4GB–500GB telah dibatalkan. Pembatalan tersebut secara otomatis telah mengembalikan limit kredit Ibu Monika.

Akulaku akan selalu berupaya demi kenyamanan para pengguna dalam menggunakan layanan yang ada.

Bayou Pangestu & Eva Ulisiana
Public Relations Officer Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Center Lt. 18
Jl. Jendral Sudirman No. 86, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Buruknya Sistem dan Penanganan Komplain Akulaku kepada Customer

Selamat malam, Saya Monika Allaena, loyal customer Akulaku sejak bulan Agustus tahun 2016. Pada akhirnya saya memutuskan untuk menulis ini...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga demikian psan tgl 11 dan saat itu juga sdh dkmas dan sdah muncul resi tapi pakai jasa pngiriman pribadi dr akulaku dgn resi tdak bsa dlacak dan no tlp sipngirim yg tak aktf... sdh dchat merchant lama bgt respond trs cs udah malah surih nunggu 14 hari... mau dbatalin ga ada option mua pdahal ini pnglaman blnja pertma pake akulaku.. tau sperti ini ga akan deh....mohon pihak akulaku bntu para konsumen lah dgr keluhan nya perbaiki sistem dll nya...

      • Pihak mewakili negara utk urusan Onlineshop mohon dengar kami warga negaramu yg semua KORBAN AKU LAKU di media konsumen ini.
        Satu kalimat saja => Blokir/Tutup/ Cabut izin Akulaku...ini Onlineshop yg melakukan PEnipuan secara masiv dan berjenjang.....TOLONG DENGAR KAMI SEBELUM LEBIH BANYAK LAGI KORBAN...

  • untuk pihak akulaku tolong lah jaangan harus nunggu 14 hari karna 14 hari uang sudah cair atau masuk ke merchant , sedangkan kita sebagai pelanggan atau pembeli yang dirugikan karna barang tidak sampe sampe , masa pihak akulaku terus angkat tangan gitu dan gak mau bantu , udah bunga gede tapi asuransi barang dan pelayanan tidak memadai .

  • Negara tolong dengar kami korban Akulaku....toloooooonggg korban Penipuan aku laku yg jelas izin operasinya dan kantornya ada di Sahid Sudirman Center lt 18 jl. Sudirman no.86 Jakarta Pusat.

  • Akun akulaku saya di hack dana cicilan dan pemesanan laptop, saya lacak no.resi kurir si cepat no nya tdk masuk sistem berarti resi palsu di keterangannya transaksi berhasil pdhl sdh chat2 banyak diseller utk tdk di kirimkan ato di batalkan malah tdk ada tanggapan, sdh email akulaku telp callcenter mlah ada tagihan cicilan dan peminjaman, akulaku mohon di bantu bersikap membantu customer di penyalah gunaan akun jangan membiarkan, di cek penerimaan dana sesuai KTP akun

  • Dan itu sedang terjadi ke saya sekarang, pesan HP OPPO A16e di merchant OPPO OFFICIAL STORE nya, udah 3 minggu hubungin sana sini jawabannya lagi di tanganin pihak terkait terus, dan cicilan harus tetep bayar, kapok sih beli di akulaku.

  • Saya pesen oppo a16e yang dikirim power bank, kesel banget sellernya juga slow respon semua