Bukadompet Dibekukan

Saya menuliskan ini dengan harapan masalah yang saya alami bisa segera ditanggapi dengan serius dan tidak bertele-tele oleh pihak Bukalapak, karena saya melihat banyak keluhan yang terselesaikan melalui Media Konsumen.

Hal ini terjadi pada tanggal 13 September 2019 ketika saya membuka Bukadompet dan hendak ingin mencairkan dana, tetapi ternyata muncul keterangan Bukadompet dibekukan dengan alasan keamanan. Kemudian saya mengklik tulisan lihat detail dan ada keterangan akan ada info dari e-mail ataupun penjelasan dari tim policy Bukalapak. Namun setelah saya cek kembali melalui chat dan email hingga saya refresh berulang-ulang tidak ada info apapun mengenai penyebab dan cara untuk mengaktifkan kembali Bukadompet. Sehingga pada tanggal 14 September 2019 saya menghubungi pusat BukaBantuan, dan Twitter. Kesimpulannya jawaban atas keluhan hanya ditanggapi kendala membutuhkan pengecekan lebih lanjut.

Pada tanggal 16 September 2019 baru saya menerima email atas jawaban permasalahan, dan disuruh untuk melampirkan beberapa data yang diperlukan. Saya kemudian melampirkan data yang tercantum dalam email tersebut dan selalu saya follow up setiap hari untuk menanyakan prosesnya.

Hingga sekarang tanggal 18 September 2019 bukalapak kurang serius menanggapi permasalahan yang sedang saya alami.

Mohon bantuannya Bukalapak, saya tidak ingin terlalu lama menunggu karena saat Bukadompet masih dibekukan toko saya di Bukalapak masih terdapat orderan yang mengakibatkan saya bingung untuk menolak atau tetap memproses transaksi tersebut. Besar harapan saya agar Bukalapak mengaktifkan Bukadompet saya segera.

Sugiarto P
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...
Tentang Penulis
Sugiarto P  

Saya adalah seorang yang bekerja keras.

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bukadompet Dibekukan

Sugiarto P 1 menit
0