Dana Serbu Seru Bukalapak Belum Dikembalikan, CS Tidak Membantu

Jadi begini gan saya mengikuti serbu seru bukalapak pada hari Selasa tanggal 24, dengan no tagihan: BL1913V44ZB1INV, BL1913V4L6W1INV dan BL1913V4V6YBINV. Terus dana saya sebesar lebih kurang Rp1,7 juta belum kembali sampai sekarang. Saya sudah mengirim email ke cs bukalapak dan juga mengirim pesan melalui IG, FB, dan live chatnya bukalapak tetap jawabanya sama “MOHON DITUNGGU YA PAK 1X24 JAM. Terus yang paling kesalnya live chat saya langsung dimatikan tanpa ada balasan apapun padahal saya bertanya baik-baik.

Padahal di peraturan Serbu Seru sudah tertulis dana akan dikembalikan 1×24 jam, eeh ini sampai sekarang belum kembali. Kalau saya telepon lagi cs-nya pasti dia ngomong seperti ini “mohon ditunggu 1×24 jam”.

Saya membuat thread ini karena saya kesal dengan pelayanannya yang kurang baik. Dulu saja pelayanannya ramahnya luar biasa sampai-sampai kalau ada keluhan ditelepon balik, ini live chat saja ditutup tanpa ada balasan. Matikan saja tuh fitur live chat kalau gitu kelakuan kalian.

Herman Sihite
Tapanuli Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Dana Serbu Seru Bukalapak Belum Dikembalikan, CS Tidak Membantu

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Dana Serbu Seru Bukalapak Belum Dikembalikan, CS Tidak Membantu

oleh herman_sihite dibaca dalam: 1 menit
5