Transfer ke Bank Sumsel Babel Melalui OVO Status Gagal/Error tetapi Saldo Terpotong

Pada tanggal 2 Oktober 2019 saya melakukan top up OVO Cash melalui Bank BNI sebesar Rp2.950.000. Setelah top up sukses dan saldo berhasil masuk, saya hendak mentransfer uang tersebut ke rekening Bank Sumsel Babel sebesar Rp2.950.000 melalui OVO Cash. Pada saat saya melakukan transaksi tersebut status gagal/error, tetapi saldo OVO Cash saya sudah berkurang sebesar Rp2.950.000. Saat saya cek ke rekening tujuan, uang tersebut ternyata juga belum masuk.

Saya langsung email ke CS OVO, jawaban dari pihak OVO saya disuruh tunggu maksimal 2 hari kerja. Hari ini, tanggal 5 Oktober 2019, uang saya belum juga di-refund, saat saya coba email lagi jawabannya disuruh tunggu lagi tanpa kejelasan yang pasti. Saya sangat membutuhkan uang tersebut untuk keperluan kuliah saya.

Saya sangat menyesal sudah menggunakan aplikasi OVO. Saya hanya meminta hak saya: uang saya kembali, tetapi dari pihak OVO sepertinya hanya memberikan janji-janji palsu, hanya disuruh menunggu-menunggu saja. KEMBALIKAN UANG SAYA OVO!

Sinta Rohma
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Sinta Rohma

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Sinta Rohma saat melakukan top-up saldo OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transfer ke Bank Sumsel Babel Melalui OVO Status Gagal/Error tetapi Sa…

Qoriatul roffiko 1 menit
0