Barang Serbu Seru Bukalapak Tak Kunjung Dikirim

Halo,

Saya terpilih sebagai pemenang Serbu Seru Laptop Alienware MX17 dengan harga Rp50 ribu pada tanggal 24 September 2019 dengan no inv BL1913V3ZNPLINV dan no transaksi 193258745545A. Tapi hingga saya menulis surat ini saya belum juga menerima barang tersebut. Ini sudah lebih dari waktu yang dijanjikan pihak Bukalapak yaitu 14 hari setelah alamat pengiriman terkonfirmasi.

Saya telah menanyakan perihal ini sebanyak 2 kali dengan melalui telepon call center pada tanggal 2 Oktober dan melalui fitur chat bukabantuan pada tanggal 14 Oktober tapi jawaban yang diberikan tetap sama yaitu “barang sedang diproses tim terkait kami”. Begitu saja jawabannya tanpa memberikan kepastian.

Selain itu perihal refund sisa dana serbu item diatas senilai Rp950 ribu juga melewati batas maks 24 jam karena baru dikembalikan pada 11 Oktober 2019. Ini saja sudah tindakan wanprestasi apalagi ditambah barang serbu seru yang tidak kunjung dikirim.

Bambang Hermanto
Banyuwangi – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Barang Serbu Seru Bukalapak Tak Kunjung Dikirim

  • 18 November 2019 - (16:50 WIB)
    Permalink

    case closed, pihak bukalapak sudah melakukan konfirmasi terkait kendala tsb dan sudah mengirimkan barang pengganti, terima kasih

  • 18 November 2019 - (17:05 WIB)
    Permalink

    Saya juga kena pinjol 11 aplikasi malahan ada yg menipu aplikasi udah bayar tapi langsung aplikasinya tidak bisa di buka…ada sms suruh bayar saya udah pusing…tolong bebasin hutang saya ke semua pinjol….saya jadi setres kerja tidak pokus….semoga allah memberi jln terbaik

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Barang Serbu Seru Bukalapak Tak Kunjung Dikirim

oleh bambang_hermanto dibaca dalam: 1 menit
2