Kecewa dengan Pelayanan JD.ID

Setelah upaya saya menghubungi CS (telepon dan email) JD.ID mengenai barang pesanan saya berjumlah 3 paket yang belum sampai. Padahal dicek dalam status sudah ada di Sleman sejak tanggal 7 November 2019 dan dijanjikan 2×24 jam barang akan dikirimkan. Namun sampai saat ini tanggal 18 November 2019 barang belum juga sampai.

Ketika saya ingin membatalkan sudah tidak bisa, pemesanan barang juga sudah saya bayar sehingga saya sangat merasa dirugikan dengan keterlambatan pengiriman ini.

Sebelumnya belanja di JD.ID pelayanan bagus sehingga saya sudah berlangganan kurang lebih 3 tahun, tapi dengan kejadian ini kami sekeluarga benar benar kapok, karena barang yang saya belanjakan sudah ganti kami beli ulang karena harus segera dipakai.

Jati Budiasih
Kulon Progo, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.ID:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan JD.ID

  • 19 November 2019 - (15:45 WIB)
    Setahu saya sih sudah cukup banyak yang komplen soal OL shop yang 1 ini, kebetulan saja Anda “selamat” selama 3 tahun gak pernah mengalami problem, & sekarang akhirnya tiba juga gilirannya wkwkwk.

    Semoga segera terselesaikan permasalahannya.

    • 19 November 2019 - (16:16 WIB)
      Saya mlh br tau sdh byk komplain dgn OL ini, sy srg blnja krman sembako bulanan utk orgtua krn kami anak2nya krj jauh semua..dan selama ini aman2…bnr2 br ini yg lama dan respon lambat..tp syukur dgn dimuat artikel sy di media konsumen ini td pg pihak JD.ID sdh menghubungi saya dan akan segera melakukan penyelesaian dgn merefound uang..krn ternyta kesalahan ada dipihak ekspedisi yg brgnya hilang.

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan JD.ID

jati_budiasih <1 menit
2