Tanggapan DANA atas Surat Bapak Theodore Michael

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Theodore Michael yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa team Customer Care DANA telah menghubungi Bapak Theodore pada tanggal 26 Nopember 2019 melalui email untuk mengkonfirmasi permasalahan Bapak. Dapat kami informasikan mengenai promo yang dimaksudkan oleh Bapak telah tidak aktif dan sedang dalam proses penarikan banner pada merchant – merchant yang bekerja sama dengan DANA.

Selain itu kami ingin memberikan informasi kepada Bapak Theodore dan pengguna DANA untuk dapat mengikuti promo – promo DANA yang berlaku pada aplikasi DANA ataupun www.dana.id/promo.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Theodore Michael. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]
DANA Tidak Memberikan Cashback Tanpa Alasan yang Jelas

Kejadian bermula ketika saya mengunjungi salah satu outlet ShareTea yang menawarkan promo cashback sebesar 30% max 15.000 (terlampir) pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Bapak Theodore Michael

  • 27 November 2019 - (19:48 WIB)
    Permalink

    Benar saya telah menerima email dari CS Amelia terkait cashback di ShareTea yang menyatakan bahwa cashback akan diteruskan ke akun saya dalam waktu 5 hari kerja (tidak termasuk hari Sabtu/Minggu/libur nasional) dan saya diminta menunggu sembari mengecek saldo dana dalam rentang waktu tsb.
    Namun untuk yang kasus istri saya di Kopi Janji Jiwa sampai saat ini belum ada tanggapan sama sekali dari pihak DANA sejak tgl 23/11/2019.

    Terkait himbauan utk selalu mengecek promo di aplikasi ataupun website saya rasa agak sulit diimplementasikan karena yg sering terjadi adalah sewaktu jalan2 melihat banner yg menarik shg konsumen ingin beli (impulse buying). Kalau tanpa banner konsumen malah berasumsi tdk ada promo di merchant tsb shg tdk menimbulkan keinginan utk belanja. Tapi itu opini pribadi saya, gak tahu konsumen lainnya ya…..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Theodore Michael

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 min
1