Driver Gojek Mengubah Jumlah dan Harga Pesanan

Saya paling malas menulis di sini, tapi terpaksa menulis di sini karena saya report lewat email Gojek malah tanggapannya berbelit dan lemot, atau admin mereka yang bodoh?

Saya beli voucher langganan gratis 20k dengan syarat minimum order 35k. Saya pesan total 41k tapi pihak warung menggratiskan 7k jadi pesanan saya cuma 34k sehingga tidak memenuhi syarat minimal 35k untuk voucher. Driver tidak mengkonfirmasi ke saya, sehingga saya bayar 40K (34k+6k ongkir), harusnya saya bayar cuma 21k (karena 41k-2ok voucher).

Saya sangat kecewa dan merasa dirugikan. Saya protes lewat email tapi mereka mengatakan saya tidak menggunakan promo karena saya tidak memilih menggunakan voucher “use voucher”. Padahal kan voucher saya itu voucher beli langganan, jadi tidak ada istilah “use voucher” seperti voucher gratisan lainnya. Kalau voucher saya, asal order GoFood 35k maka akan langsung terpotong 20k, tapi kalau voucher gratisan lainnya harus pilih “use voucher”.

Semoga melalui surat di Media Konsumen bisa membantu saya untuk masalah ini.

Habli
Banjarmasin, Kalsel

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

80 komentar untuk “Driver Gojek Mengubah Jumlah dan Harga Pesanan

 Apa Komentar Anda mengenai GoJek?

Ada 80 komentar sampai saat ini..

Driver Gojek Mengubah Jumlah dan Harga Pesanan

oleh Habli dibaca dalam: 1 menit
80