Keputusan Sepihak Penjual di Shopee

Saya melakukan pesanan di Shoppe, sebelum pesan saya tanya ke seller ukuran untuk berat badan 80 kg muat atau tidak? Seller jawab gak nyambung. Pas saya pesan yang datang ternyata gak muat, saya chat seller jawabannya sama gak nyambung. Saya komplain ke Shoppe gak puas.

Hari ini tanggal 19 Desember saya hubungi kembali terhubung oleh agen Permadi. Chat diputus eh ada telepon ke no saya dan saya yakin dia yang telepon saya. Bukti chat seller gak jelas saya kirimkan dan no yang telepon saya, eeh tiba tiba dapat konfirmasi pengembalian barang ditolak. No yang hubungi saya +62813286164**.

Darus
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Keputusan Sepihak Penjual di Shopee

  • 22 Desember 2019 - (16:59 WIB)
    Permalink

    padahal klo jawaban awal y aja sudah ga nyambung gitu, sebaiknya jangan di lanjutkan, saya klo belanja ga dapet jawaban yg saya inginkan, walaupun ingin banget sama produk y, pasti saya urungkan. semoga jadi pembelajaran

  • 22 Desember 2019 - (18:02 WIB)
    Permalink

    Betul, saya 1 aliran dengan komen di atas saya.
    Lah tinggal ngetik aja seller gak niat untuk sekedar membaca apa pertanyaan saya & jawab dengan benar, gimana saya mau kasih duit ke dia. Di lautan online shop/marketplace yang jualan bejibun banyaknya, saya transaksi & ngasih duit ke seller yang respek ke konsumen & menjawab dengan sungguh2 apa yang ditanyakan konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Keputusan Sepihak Penjual di Shopee

oleh Darussalam dibaca dalam: <1 min
2