Promo “PHP” PCCMH Traveloka

Hari ini saya mencoba melakukan pemesanan Internasional dari Jakarta ke Kuala Lumpur untuk keberangkatan  tanggal 25 April s/d 29 April 2020. Karena Traveloka sedang ada promo PCCMH khusus untuk metode bayar Paylater maka saya mencoba melakukan pemesanan tersebut.

Tapi saat saya menginput kode promo PCCMH tersebut kode promo tidak bisa digunakan dengan keterangan “Kode Kupon Tidak Berlaku Untuk Kartu Anda”. Lah aneh bayarnya aja hanya bisa pake Paylater kok keterangan tidak bisanya kartu sih?

Tidak cukup sampai di situ, saya mencoba menghubungi customer care Traveloka via Live Chat terhubung dengan Agent Saputra. Saya lampirkan bukti screenshot kendala yang dialami. Tak lama kemudian beliau info bahwa promo PCCMH khusus keberangkatan rute Internasional dari Jakarta, Medan, Surabaya, dan Bali menggunakan Malaysia Airlines.

Lah kocak kan rute saya juga dari Jakarta berangkatnya ke Kuala Lumpur menggunakan Malaysia Airlines! Emang Kuala Lumpur bukan luar negeri ya? Hmmm! Saya gituin! Terus Agent Saputra ngeles dengan info bahwa ini tidak berlaku untuk pemesanan round trip (PP)!

Iyuhhh kan di syarat dan ketentuan pun tidak ada keterangan hanya berlaku satu kali jalan aja! Saya punya bukti-bukti screenshotnya mengenai promo tersebut kok! Oh iya, di banner aplikasi pun sama tidak ada keterangan tersebut cek aja!

Alhasil dari pada di PHP gak jelas promo ala-ala doang saya langsung melakukan pemesanan tiket pesawat tersebut di tiket.com dan mendapatkan promo potongan yang jauh lebih besar dari Traveloka!

Mohon dipersiapkan dengan baik dan matang jika akan mengadakan promo biar tidak membohongi Customer yang akan bertransaksi. Saya transaksi di Traveloka bukan cuma satu kali atau dua kali! Entah apalagi jawaban Traveloka yang akan disampaikan ke saya! Ya walaupun perihal promo doang tapi itu sangat berharga bagi kami!

Cukup sekian PHP nya Traveloka! Good bye!

Ujang Rusli Suherli
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Promo “PHP” PCCMH Traveloka

oleh Ujang Rusli Suherli dibaca dalam: 1 min
0