Penagihan Kasar Kartu Kredit Bank Mega kepada Orang Lain

Tanggal 15 Januari 2020 saya dapat laporan dari saudara jauh saya, dia ditelepon di tempat kerjanya oleh DC Bank Mega soal tagihan kartu kredit yang sudah lama sekali dari 2014. Teleponnya sambil marah-marah, bentak-bentak, dan dikata-katai kasar oleh DC tersebut. Sedangkan saudara saya ini tidak tahu apa-apa soal hal ini, dia juga tidak saya cantumkan sebagai emergency call.

Teleponnya sudah sangat mengganggu saudara saya tersebut, sampai ditegur sama senior-seniornya. Saya sendiri tidak pernah bertemu dengan saudara saya ini, saya juga tidak tahu nomor telepon kerjaan dia. Sedangkan pihak Bank Mega tidak ada yang menghubungi saya atau datang ke rumah saya, toh alamat saya masih tetap sama sampai sekarang!

Kenapa bank sebesar ini penagihannya jadi seperti pinjol, yang tidak tahu tata krama dan sopan santun?

Demikian pengaduan saya, supaya ditindak lanjuti oleh Bank Mega soal hal ini! Juga tidak menghubungi orang lain lagi, yang tidak ada hubungannya dengan penagihannya.

Novida Aulia Rachman
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:25    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Novida Aulia Rachman

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Novida Aulia Rachman di mediakonsumen.com (24/1), “Penagihan Kasar Kartu Kredit Bank Mega...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Penagihan Kasar Kartu Kredit Bank Mega kepada Orang Lain

  • 24 Januari 2020 - (16:24 WIB)
    Permalink

    Memang BANK MEGA seperti itu , tidak punya etika , premanisme , seperti perampok , penuh PHP , kita di perlakukan seperti binatang,,,,,enak klo di kita ,,,ini dengan orang yang hanya kenal dengan kita ….kita juga telpon ke call centre percuma ,,,,sama saja ,,,, halooooo bank mega denger keluhan kami jangan hanya di buatin laporan dan di hubungi saja

    • 21 April 2020 - (15:26 WIB)
      Permalink

      Saya juga, masa cuman telat 2 minggu doang yg nanti akan saya bayar setelah gajian, nagihnya kayak premanisme. Sampe ancem2 mau jemput saya alias mau nyulik. Udah kriminal bank mega. Bank mega juga menawarkan pinjaman cicilan aaya ngk mau, malah orang nya marah marah.
      Kalau ada yg mau melaporkan bank mega ke Polisi, saya mau ikut.

    • 11 Juni 2020 - (16:26 WIB)
      Permalink

      Emang parah bgt bank Mega. Blm tgl jatuh tempo aja sy dh di telp2, di sms, di WA, di email. Telat 3 hari nagihnya naudzubillah ky pinjaman sy 50jt aja😠 pdhl cm 300rb😑. Smg kita semua yg py pinjaman di bank Mega, diberi rejeki berlimpah agar bisa bayar lunas CC Mega kt, Aamiin… 🙏🙏Abis itu kita gunting aja CC nya😇

  • 25 Januari 2020 - (01:16 WIB)
    Permalink

    Ternyata telp juga ke tempat kerja adik saya, sampai dia di panggil managernya.
    Buat Bank Mega, nggak usah telp orang lain lagi yang tidak ada hubungannya!! Telp saja ke saya!!!
    Jangan cuma bisa meneror orang lain yang tidak ada sangkut pautnya.

  • 26 Januari 2020 - (01:44 WIB)
    Permalink

    Lagi lagi Bank Mega,,,, sudah banyak laporan mengenai penagihan Bank Mega, tapi sepertinya tidak ada satupun yang bertindak untuk menindak tegas Bank Mega… semua yang seharusnya menindak Bank Mega sepertinya tutup mata. Ingat ..cara penagihan Bank Mega itu sangatlah kacau..premanisme di Bank Mega.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Penagihan Kasar Kartu Kredit Bank Mega kepada Orang Lain

oleh Vida Rachman dibaca dalam: 1 min
5