Tanggapan Traveloka untuk Bapak Bregas Ismulah

Kepada Yth. Bapak Bregas Ismulah,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai adanya penyalahgunaan akun Traveloka PayLater yang terbit pada 15 Januari 2020 di MediaKonsumen.com, dapat kami sampaikan bahwa tim internal Traveloka PayLater telah menghubungi Bapak Bregas untuk menginformasikan situasi yang terjadi dan membahas lebih lanjut solusi terbaik guna mengatasi keluhan Bapak.

Dalam menanggulangi hal ini, tim Traveloka PayLater juga telah berkoordinasi dengan mitra kami selaku institusi finansial agar dapat menerbitkan Surat Keterangan Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) untuk Bapak Bregas. Adapun Surat Keterangan tersebut juga telah dikirimkan dan diterima dengan baik oleh Bapak Bregas pada 15 Januari 2020.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Apabila Bapak memiliki pertanyaan lainnya, silahkan menghubungi kami melalui email di cs@traveloka.com atau telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Tim Traveloka PayLater
PT Trinusa Travelindo, Wisma 77 Tower 2, 21st Floor
Jl. S. Parman Kav 77, Jakarta 11480, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Nama dan NIK Saya Digunakan Orang Lain untuk Meminjam di Traveloka PayLater

Tanggal 5 Januari 2020 pengajuan kredit saya ke salah satu bank ditolak dengan alasan BI Checking (SLIK OJK) ada riwayat...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Traveloka untuk Bapak Bregas Ismulah

  • 29 Januari 2020 - (08:57 WIB)
    Permalink

    yth . Pimpinan Traveloka.
    Terima kasih telah memberikan tanggapan atas kekecewaan saya di media konsumen ini.
    Semua balasan Email dari Traveloka dan tanggapan di media konsumen dan surat yang dikirimkan lewat Email oleh mitra Traveloka yaitu Bank Sinamas itu tidak adil buat saya. saya sangat kecewa dengan perusahaan sebesar Traveloka.
    tidak hanya SLIK yang harus dibersihkan tetapi saya minta surat resmi dan pemberitahuan bahwa :
    1. Seharusnya dari pihak Danamas atau Sinarmas mengecek atau meminta data ke pihak Traveloka kebenaran data data peminjam oknum atas nama saya tsb.
    Yang tentunya terjadi double akun Traveloka atas nama saya, data data pendukung untuk syarat pinjaman salah semua, dan pastinya ada email dan no tlp baru dari oknum tsb.
    2. Terbitkan surat resmi dan yang seharusnya ditulis adalah bahwa nama saya Mohamad Bregas Ismulah TIDAK PERNAH MEMILIKI PINJAMAN APAPUN di Bank Sinarmas ataupun Danamas ataupun pinjaman Paylater di Traveloka. karena saya adalah korban yang data data saya dipakai oleh oknum tidak bertanggungjawab.
    3. Saya meminta semua arsip data data peminjam yang mengatasnamakan saya di Traveloka yang pastinya disaat mendaftar dan mengajukan pinjaman memasukkan Email baru dan no tlpn.

    terima kasih, saya tunggu iktikad baik saya dari Bank SInarmas Danamas dan Traveloka.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Bregas Ismulah

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 min
1