Layanan Asuransi Kendaraan Allianz Mengecewakan

Kepada PT Allianz,

Dengan ini saya sampaikan kekecewaan karena ketidakprofesionalan layanan yang saya dapatkan. Saya adalah konsumen dari Allianz untuk asuransi kendaraan dengan Nomor Polis: JKT-00-1604-000207, Periode: 3 May 2016 – 3 May 2021. Asuransi ini bundling dengan kendaraan yang saya beli secara kredit melalui leasing Nissan Finance dengan Nomor Kontrak: 1011685828 untuk 1 unit Datsun Go Panca.

Pada tanggal 6 Januari 2020 semua sisa angsuran sudah saya lunasi dan saya ajukan untuk refund premi ke Allianz melalui email tertanggal 14 Januari 2020. Email pun baru dibalas tertanggal 16 Januari 2020 setelah saya komplain melalui telepon 1500136. Dibalas dengan jawaban sudah diterima.

SS Email
SS email ke Allianz

Pada tanggal 23 saya kirim email kembali untuk menanyakan progress-nya dan lagi-lagi tidak dibalas. Sampai tanggal 30 Januari saya telepon kembali ke 1500136 dan baru dibalas dengan standar jawaban sudah diproses.

Apakah perusahaan selevel Allianz untuk proses refund mengkalkulasi perlu waktu yang tidak terhingga di zaman serba digital ini? Karena saya tidak diberikan SLA yang pasti, agar di-follow up segera karena semua persyaratan sudah saya penuhi.

Terima kasih.

Wahyu Tejo Yulianto
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Layanan Asuransi Kendaraan Allianz Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi Allianz?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Layanan Asuransi Kendaraan Allianz Mengecewakan

oleh Wahyu Tejo dibaca dalam: 1 menit
2