Kecewa dengan Pelayanan J&T yang Tidak Mengantar Paket ke Alamat Tujuan

Pada tanggal 19 Januari 2020 saya mendatangi counter J&T yang ada di Baladewa Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, untuk mengirimkan paket berupa obat, dengan alamat kirim ke Ayana Waecicu Labuan Bajo untuk dikirimkan ke suami saya. Untuk paket tsb dikenakan biaya antar sebesar Rp150.000 dengan estimasi lama pengiriman sekitar 5 hari, karena menurut info dari petugas tidak ada pengiriman express untuk tujuan Labuan Bajo. Saya pun mendapat bukti lembar pengiriman dengan kode JD0059481457.

Pada tanggal 30 Januari 2020, suami saya menghubungi saya karena kebutuhan obat tersebut. Karena sangat terdesak akhirnya suami saya mendatangi cabang J&T Labuan Bajo, dan ternyata paket tersebut menurut info dari petugas J&T Labuan Bajo sudah tiba di counter J&T Labuan Bajo dari tanggal 23 Januari 2020, tapi tidak diantar ke tempat tujuan. Ketika suami saya bertanya kenapa paket tersebut tidak diantar-antar, petugas J&T Labuan Bajo saling lempar. Karena sudah emosi akhirnya paket diambil dan bukti tanda terimanya dirobek dan dibuang oleh suami saya.

Tolong dong kepada J&T, saya sudah bayar mahal mahal untuk paket ini, malah harga kirim J&T lebih mahal dibanding kompetitor yang harga kirimnya gak sampai Rp100.000, tapi kenapa pelayanannya seperti ini? Sebagai konsumen saya merasa dirugikan dan sangat kecewa sekali oleh J&T.

Semoga tulisan saya ini dibaca dan ditindaklanjuti oleh manajemen J&T, agar tidak ada kejadian seperti ini lagi di kemudian hari.

Terima kasih.

Mardiana
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan J&T Express Atas Surat Pembaca Ibu Mardiana

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Mardiana dengan judul “Kecewa dengan Pelayanan J&T yang Tidak Mengantar Paket ke Alamat Tujuan” ,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan J&T yang Tidak Mengantar Paket ke Alamat T…

oleh Diana Muchdie dibaca dalam: 1 min
0