Saldo OVO Tidak Dapat Digunakan Untuk Semua Transaksi

Saya pengguna aplikasi OVO uang tidak dapat digunakan untuk segala transaksi dan sekarang akun OVO saya malah diblok, kembalikan uang saya.

Pada awal saya daftar saja sudah rumit dan berpikir benar gak sih ini aplikasi (OVO), ternyata dugaan saya benar, setelah akun OVO saya sudah terisi saldo dan saat saya ingin melakukan transaksi semuanya gagal, keterangan di aplikasi harus di-upgrade dengan mendatangi booth OVO.

Agar aplikasi saya dapat digunakan dengan terpaksa saya mendatangi booth OVO di Mall Artha Gading Jakarta Utara pada tanggal 18 Feb 2020 (buang waktu saja, bank saja gak serumit ini). Setelah saya datang ke booth OVO di Mall Artha Gading semua data diminta oleh CS nya (KTP asli, akun OVO, dan nama ibu kandung), setelah selesai dibilang suruh tunggu 2 jam untuk dapat digunakan.

Setelah kurang lebih 1 jam saya mendapatkan email dari OVO bahwa upgrade akun saya gagal. Saya balas menanyakan kenapa akun saya gagal, lalu mendapatkan jawaban belum memenuhi syarat (saya kan bukannya mengajukan pinjaman, mau menggunakan uang saya sendiri). Setelah beberapa kali saya mengirim email ke cs@ovo.id dengan nomer keluhan #6008796 (selalu ganti orang yang membalasnya) tiba-tiba akun saya malah diblok (pinter ya… pen**** zaman sekarang).

Untung saja saldo saya masih sedikit (150 ribu). Untuk para pembaca yang terhormat berhati-hatilah untuk menggunakan aplikasi OVO jangan hal ini sampai terjadi kepada para pembaca. Kalau sudah begini selain waktu kita yang berharga terbuang dan uang kitapun juga gak akan dibalikin.

Ahmad Ade Zulkarnaen
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:10    Rata-Rata: 4.3/5]
Tanggapan OVO Atas Surat Pembaca Bapak Ahmad Ade Zulkarnaen

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Ahmad mengenai masalah transaksi dan akun OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo OVO Tidak Dapat Digunakan Untuk Semua Transaksi

oleh ahmad Ade zulkarnaen dibaca dalam: 1 min
0