Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI

Berawal dari expire kartu kredit saya pada bulan Maret 2020, akan tapi sampai awal bulan April belum juga dikirim. Lalu saya coba telepon CS BRI dan dibuatkan laporan. Sampai pertengahan bulan April saya coba telepon CS BRI dan diberitahu bahwa kartu kredit pengganti saya sudah diterima oleh saya pada tanggal 6 Jan 2020. Sedangkan saya sampai saat ini belum menerima kartu kredit pengganti tersebut. Alhasil saya telepon CS, untuk minta pemblokiran dan minta dikirim kartu pengganti.

Tanggal 23 Maret 2020 saya mendapat SMS kartu kredit sedang dalam pengiriman. Tanggal 5 April saya telepon CS BRI untuk mengetahui pengiriman kartu kredit saya. Sungguh miris jawaban yang saya terima, pengiriman gagal karena alamat tidak ditemukan.

Yang jadi pertanyaan saya:

  1. Kok bisa kartu pengganti pertama saya diterima oleh yang bukan pemilik kartu kredit?
  2. Kenapa bisa alamat saya tidak ditemukan, sedangkan alamat saya jelas, RT, RW, dan no rumah. Sampai saya kasih catatan tolong hubungi nomor telpon saya untuk konfirmasi. Rumah saya di pinggir jalan, apakah rumah saya ada di hutan belantara, sehingga alamat saya tidak bisa ditemukan?

Tolong untuk pihak Bank BRI untuk bisa memberikan klarifikasi atas ketidaknyamanan nasabahnya. Setidaknya carilah ekspedisi/kurir pengiriman seperti bank-bank lain. Masa sekelas bank BUMN pelayanan sangat buruk?

Susanto
0813227343**
Haurgeulis, Indramayu, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI:
[Total:4    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI

oleh Ato Susanto dibaca dalam: 1 min
0