Ditagih OVO Paylater padahal 2 Bulan Lebih Aplikasi dalam Pembaharuan

Kepada Yyth. OVO Paylater/Taralite/Tokopedia,

Beberapa hari lalu saya sudah komplain perihal tagihan ngawur yang saya dapati melalui SMS, CS sudah menjelaskan dengan detail dan minta maaf kepada saya atas kesalahan sistemnya.

Hari ini saya dihubungi pihak penagihan OVO paylater dinomor +628118158232 terkait tagihan saya sudah jatuh tempo 8 hari katanya. Sedangkan sejak pembaharuan di bulan Februari hingga saat ini 9 April 2020 OVO paylater saya belum muncul.

Saya sudah jelaskan kepada pihak tsb bahwa OVO saya sejak Februari 2020 tidak bisa dibuka, cs menginfokan katanya sejak kapan tidak bisa dibuka? Saya bilang, sejak pembaharuan sistem, CS bilang disini kami cek bapa sudah bisa membuka aplikasi dan bapak sudah melakukan pembayran sebesar Rp101.154 pada tanggal 28 Maret 2020.

Di komplain sebelumnya saya sudah konfirmasi ke CS Atralite tentang tagihan saya, dan diinfokan memang sat ini tagihan saya belum muncul dan nanti jika sudah bisa digunakan kembali saya akan mendapat informasi, dan tiba-tiba saya ditelepon seperti ini.

Apa sistem sudah benar-benar ngawur, aplikasi tidak bisa dibuka tapi dibilangnya saya ada pembayaran pada 28 Maret.

Tolong tindak lanjutnya, kalau dari kemarin saya bisa buka sudah saya lunasi, inikan CS sendiri mengakui akan kendala yang saya alamai. Lalu kenapa tiba-tiba ditagih 8 hari keterlambatan? Kalau tiba-tiba data saya diupload ke BI Checking siapa yang mau bertanggung jawab?

Adnan Balfas
Kota Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO PayLater:
[Total:7    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Adnan Balfas

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Adnan Balfas mengenai masalah akun OVO PayLater. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Ditagih OVO Paylater padahal 2 Bulan Lebih Aplikasi dalam Pembaharuan

  • 10 April 2020 - (11:36 WIB)
    Permalink

    Sama seperti saya mas.. Merasa dirugikan dengan tagihan yg janggal dan melebihi cicilan sebenarnya, hampir 4 kali lipat nilai tagihan yg harus saya bayar, cs ovo terus menelpon harus melunasi tagihan, apabila tidak dikenakan denda berjalan.. Sedangkan saya minta rincian tagihan 2 bulan selama maintenance tidak ditanggapi sama sekali..

  • 11 April 2020 - (02:40 WIB)
    Permalink

    Saya jg sangat kecewa dengan ovopaylater .padahal saya liat sisa limit saya diovopaylater ada Rp.345rban.niat saya mau bayar PDAM tetapi saya batalkan tidak jadi.tetapi kenapa ovopaylater saya berkurang jadi 45rb.sedangkan yg 300nya kemana.kl transaksi saya dibatalkan seharusnya limit saya kembali lagi.tetapi ini tidak kembali dan transaksi saya gagal.saya sudah menghubungi cs.ktnya tenang saja dibln berikut tidak ada tagihan.saya ga mau kalau nt ada tagihan diovopaylater tentang transaksi pdam.

  • 14 April 2020 - (23:46 WIB)
    Permalink

    OVO Paylater semenjak maintanence jadi nkacau.contoh kasus ane.masa iya cicil dari bulan December 2019 lancar tiba2 di April 2020 ditagih full.karena katanya ada perubahan apa gitu.padahal kan 12x cicilan. ini mah untung banyak OVO.udah makan bunga,bayar jauh didepan pula.haha.

 Apa Komentar Anda mengenai OVO PayLater?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Ditagih OVO Paylater padahal 2 Bulan Lebih Aplikasi dalam Pembaharuan…

oleh Adnan Balfas dibaca dalam: 1 min
3