Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Adnan Balfas

Dengan hormat,

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Adnan Balfas mengenai masalah akun OVO PayLater. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Bapak Adnan untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang dialami.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Ditagih OVO Paylater padahal 2 Bulan Lebih Aplikasi dalam Pembaharuan

Kepada Yyth. OVO Paylater/Taralite/Tokopedia, Beberapa hari lalu saya sudah komplain perihal tagihan ngawur yang saya dapati melalui SMS, CS sudah...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Adnan Balfas

  • 21 Desember 2020 - (20:46 WIB)
    Permalink

    Jawabannya umum sekali. Tapi tidak tau apakah terselesaikan. Akun saya saja masih dalam pembaharuan terus. Bukti jika memang tidak niat. Pemerintah harus giat menindak hal seperti ini, atau perlu ditutup segera sampai benar2 bekerja dengan jujur.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Adnan Balfas

oleh OVO dibaca dalam: <1 min
1