Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ghalih Sugihantoro

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ghalih Sugihantoro pada tanggal 17 April 2020 dengan judul “Tidak Bisa Upgrade IndiHome dari Tembaga ke Fiber Optik karena Slot Jaringan Full“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Ghalih Sugihantoro perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Berkaitan dengan permintaan upgrade jaringan ke fiber optik yang Bapak Ghalih ajukan, tim teknisi kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak. Namun jaringan di lokasi wilayah rumah Bapak Ghalih untuk saat ini belum dapat kami penuhi. Kami berupaya untuk melakukan penambahan kapasitas jaringan, namun memerlukan proses dan waktu. Tim teknisi kami telah menyampaikan kondisi ini kepada Bapak Ghalih pada saat melakukan survey dan Bapak Ghalih memahaminya. Kami berharap kesediaan Bapak Ghalih untuk dapat menunggu proses tersebut dan hal ini menjadi perhatiannya bagi tim kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Bisa Upgrade Indihome dari Tembaga ke Fiber Optik karena Slot Jaringan Full

Saya pelanggan Indihome sudah bertahun-tahun, namun ketika ingin upgrade ke fiber optik dari kabel tembaga ternyata tidak bisa karena slot...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ghalih Sugihantoro

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0