Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Heru Herawanto

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Heru Herawanto pada tanggal 19 April 2020 terkait keluhan Pemasangan ODP Baru IndiHome Harus Menunggu 20 Orang Calon Pelanggan Baru.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Heru Herawanto perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait dengan permintaan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Heru, kami sangat memahami bahwa layanan internet ( IndiHome ) sangat diperlukan oleh keluarga Bapak Heru, terlebih di saat pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, himbauan Pemerintah supaya bekerja dan belajar dari rumah. Tim kami telah melakukan survey ke lokasi perumahan tersebut, namun hasil survey tersebut belum memungkinkan, dibutuhkan adanya penambahan jaringan di lokasi rumah Bapak. Sebagai informasi di perumahan tersebut sudah dalam perencanaan pembangunan jaringan IndiHome, akan tetapi informasi yang kami dapatkan di wilayah tersebut akan dibangun fly over sehingga harus menyesuaikan dengan pembangunan fly over tersebut. Tim kami yang melakukan survey telah memberikan penjelasan terkait hal ini dan Bapak Heru memahaminya.

Untuk informasi syarat pengajuan pasang baru IndiHome harus mengumpulkan 20 orang hal ini tidak benar. Kami akan memberikan teguran kepada petugas yang menyampaikan informasi tidak benar ini, agar tidak terulang kembali.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:7    Rata-Rata: 1.3/5]
Pemasangan ODP Baru Indihome Harus Menunggu 20 Orang Calon Pelanggan Baru

Bermula dari diterapkannya Work From Home dan Learning From Home akhirnya saya berpikir harus berlangganan internet di rumah untuk menunjang...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Heru Herawanto

  • 3 Juni 2020 - (13:03 WIB)
    Permalink

    Sma ane juga jarak dari ODP k rumah sekitar 300 Meter, ane udh coba bbrpa kali daftar melalui online, seles yg dateng yaaa jawaban’y sama k jauhan, blm ada jaringan, bisa sih narik dari ODP yg jauh cuma biaya penambahan kabel terlalu mahal, harga paket 420 rb, harga penambahan kabel 600 rb????? Knpa jdi mahalan penambahan kabel, saya minta penambahan ODP baru jawab sales tergantung ada brp orng yg ingin pasang.

    Kecewa? PASTII

    • 11 April 2021 - (19:04 WIB)
      Permalink

      Mending 600rb…kemarin saya diminta 1.750.000 cuma buat penambahan kabel. Dasar OKNUM TELKOM, KECEWA BANGET

  • 30 Maret 2021 - (12:36 WIB)
    Permalink

    Saya juga pak, padahal jarak sama odp cuma 150 m. Kata kantor jaringan ada dan saya sdh dapat tempatnya, tapi kata teknisi sudah penuh dan kejauhan.
    Sepertinya cuma malas saja

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Heru Herawanto

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
3