Kartu Kredit Pengganti CIMB Niaga Expired Mei 2020 Belum Dikirim

Saya merasa kecewa dengan pelayanan CIMB Niaga. Masa berlaku kartu kredit saya expired Mei 2020. Dari awal Maret saya sudah sering telepon ke call center menanyakan perihal kartu tersebut. Call center memberikan info kalau kartu kredit pengganti akan dikirim sebulan sebelum kartu expired.

Saya hubungi lagi via email di bulan April mengenai kelanjutan kartu pengganti. Diinformasikan di email bahwa kartu pengganti sudah dicetak di tanggal 1 April 2020, dan saya disuruh menunggu 14 hari kerja. Ssetelah 14 hari kerja kartu tak kunjung dikirim ke kantor. Saya lalu menanyakan kembali via email, diinfokan kembali bahwa saya disuruh tunggu 7 hari.

Setelah saya tunggu 7 hari kartu pengganti sampai sekarang belum juga dikirimkan. Padahal kantor tetap beroperasi dan ada security di sana.Yang saya bikin tambah bingung, kenapa call center-nya waktu ditelepon bilang

“Atau ibu mau diblokir saja kartu kreditnya? Agar pengirimannya bisa dipercepat. Kalau diblokir biasanya cepat dikirimnya”.

Ini kan menandakan kalau pihak CIMB Niaga tidak konsisten dalam pelayanan pengiriman kartu kredit pengganti.

Oky Oktaviani
Kamp Baru Pondok Cabe Udik
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Oky Oktaviani

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Oky Oktaviani yang berjudul “Kartu Kredit Pengganti CIMB Niaga Expired Mei 2020 Belum Dikirim”...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Kartu Kredit Pengganti CIMB Niaga Expired Mei 2020 Belum Dikirim

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Pengganti CIMB Niaga Expired Mei 2020 Belum Dikirim

oleh Oky Oktaviani dibaca dalam: 1 min
2