Gagal Upgrade OVO Premier karena NIK Sudah Dipakai Orang Lain

aSya adalah salah satu nasabah OVO, dan status saya saat ini adalah OVO Club. Saya berniat mengajukan upgrade ke akun OVO Premier. Beberapa kali saya mengirim photo KTP dan Selfie KTP tetapi tetap gagal sampai akhirnya ada email dari CS OVO kalau kemungkinan NIK KTP saya sudah pernah didaftarkan menggunakan nomor telepon lain. Sedangkan sebelumnya saya tidak merasa pernah mendaftar akun ovo premier.

Akhirnya saya coba hubungi CS OVO melalui fasilitas chat diaplikasi OVO saya, dan sangant mengagetkan sekali mereka bilang bahwa NIK KTP saya sudah terdaftar pada aplikasi OVO dengan nomor HP 0811xxxx202. Padahal saya tidak merasa pernah mendaftar akun OVO premier dengan nomor HP tersebut. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi?

Penolakan upgrade akun OVO Premier

Saya sudah berusaha menghubungi CS OVO melalui melalui email cs@ovo.id dan sampai dengan saat ini, tidak ada solusi yang mereka berikan terkait permasalahan NIK saya dipakai oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan OVO saya juga tidak lekas di-upgrade menjadi OVO Premier. Untuk ID pelaporan adalah sebagai berikut #7574873; #7574873.

Erlys Setianto
Gresik – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Erlys Setianto

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Erlys Setianto perihal upgrade untuk akun OVO PayLater. Menanggapi...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Gagal Upgrade OVO Premier karena NIK Sudah Dipakai Orang Lain

  • 20 Mei 2020 - (12:29 WIB)
    Permalink

    Permasalahannya sama persis dengan saya, saya pun sudah mencoba menghubungi pikah OVO melalui email tapi tidak ada respon sama sekali.

  • 6 Juni 2020 - (11:38 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami kasus serupa, sudah telpon cs, email puluhan kali tapi tanggapannya hanya janji-janji saja. Padahal saya belum pernah upgrade ke premier sebelumnya.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Gagal Upgrade OVO Premier karena NIK Sudah Dipakai Orang Lain

oleh Erlys Setianto dibaca dalam: 1 min
2