Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Wahyu Hendra Susilo

Dengan hormat,

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Wahyu Hendra Susilo perihal pengajuan akun OVO Premier. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Pak Wahyu untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang dialami.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Total:43    Rata-Rata: 1.7/5]
Kecewa Daftar OVO Premier, NIK Digunakan Orang Lain

Kecewa dengan pihak OVO karena ketika saya mau melakukan upgrade OVO Premier ditolak. Dan ketika saya menghubungi pihak CS OVO ...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Wahyu Hendra Susilo

  • 16 Mei 2020 - (22:15 WIB)
    Permalink

    Saya ada kendala sebelum nya saya sudah daftar akun ovo cuman no hp yang di daftarkan sudah tidak aktip lagi saya daftar lagi pakr no yang baru mau update ke premier ga bisa soal nya nik nya sudah dipakai waktu daftar pertama jadi ga bisa upgrade dulu…katanya harus tutup dulu akun yang lamaya sudah saya kasih no baru nya foto nik sama selfie nya sampai sekarang masih belum bisa sufah nunggu 5 hari kerja maaih juga belum ada jawaban tolong bantuan nya…

  • 17 Mei 2020 - (11:14 WIB)
    Permalink

    Itu juga sama yg dialami oleh saya. Saya coba ulang upload sampai 3x lalu saya kirim pesan menanyakan kabarnya “Masih diproses verifikasi” samapi seminggu lebih. Akhirnya dapat kabar gagal di proses, padahal saya sudah deposit 2juta. Sekarang bingung buat nariknya bagai mana???

  • 18 Mei 2020 - (07:40 WIB)
    Permalink

    Saya juga sangat kecewa saya transfer ke ovo teman saya untuk membayar kue lebaran karena saya mempunyai 2 nomor teman saya yang kebetulan sudah tidak tinggal di dalam satu kota jadi kami jarang komunikasi dan ternyata nomor tersebut sudah lama hangus dan nominal 690.000 bagu saya sangat berarti yang saat ini hanya menjadi ibu rumah tangga mohon untuk direspon setiap email yang saya kirim apa solusi nya agar uang tersebut bisa kembali ke saya atau ke teman saya disemarang

  • 18 Mei 2020 - (08:26 WIB)
    Permalink

    Itu jg sma kasusnya dgn sy krn sy sdh upgrade k ovo premier tp d akun prakerja msh ttp sj d sruh upgrade,,mohon email yg sy krm segera d tanggapi..

  • 18 Mei 2020 - (17:22 WIB)
    Permalink

    Setiap permasalahan yg di lakukan ovo, selalu jawab pake template pesan, jika ada pertanyaan silahkan hub blablabla. Tapi tidak di urus, ovo emang payah.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Wahyu Hendra Susilo

oleh OVO dibaca dalam: <1 menit
5