Kecewa Sulitnya Pelayanan Upgrade Premium OVO Sehingga Insentif Prakerja Saya Tidak Cair

Langsung saja saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap pelayanan ovo. Saya mengirimkan email aduan per tanggal 29 April mengenai akun saya yang tidak bisa mengambil foto selfie memegang KTP. Dalam balasan email tersebut saya diminta upload foto ktp, dan foto selfie memegang KTP agar bisa dibantu proses, dan saya langsung berikan foto ktp beserta foto selfie memegang ktp dan saya kirim kembali saat itu juga.

Setelah menunggu tidak ada konfirmasi dari pihak ovo saya coba menghubungi lewat email,instagram dan telepon tapi tidak ada jawaban untuk solusi masalah tersebut hanya disuruh menunggu dan menunggu. Sudah habis biaya berapa saya untuk hanya menghubungi telepon ovo? Tidak sedikit. Mungkin rekan rekan yang lain merasakan itu. Menghubungi lewat DM instagram pun lama dibalas,dan hanya disuruh menunggu.

Saya hanya ingin kepastian apakah akun ovo saya bisa diupgrade ke premium? Kalau bisa kapan bisa diselesaikan?Saya adalah salah satu dari sekian banyak yang menuntut hak insentif prakerja agar segera cair. Dan saya kemarin di gelombang 2 prakerja.

Berikut tiket id dari tanggal 29 April: 70508894, 7468434, 7679857, 7203669

Hendrik Ardiyanto
Batam, Kepri

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Hendrik Ardiyanto

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Hendrik Ardiyanto perihal upgrade akun OVO Premier. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Sulitnya Pelayanan Upgrade Premium OVO Sehingga Insentif Praker…

oleh Hendrik Ardiyanto dibaca dalam: 1 menit
0