Proses Refund Traveloka yang Tidak Ada Kabar

Yth. Traveloka,

Mengenai surat ini diterbitkan melalui media konsumen. Saya masih menunggu konfirmasi lanjutan dari nomor pesanan: 618513411

Pesanan ini sudah saya ajukan untuk pembatalan/refund dikarenakan COVID19 dari tanggal 25 Maret 2020 20:36 hingga sampai dengan surat ini terbit belum ada kelanjutan dan kejelasan statusnya. Status yang terlihat pada aplikasi kalian hanyalah “menunggu proses” dan tidak ada perkembangan apapun.

Sangat disayangkan, padahal dari maskapainya sendiri sudah saya hubungi by phone telah disetujui untuk full refund dan diteruskan ke pihak ke-3. Namun sampai dengan detik ini kalian belum memberikan kepastian apapun pada customer.

Dengan sangat dan amat berat hati, surat ini saya anggap pantas dan layak untuk diketahui publik. Bahwa kinerja anda menyepelekan loyal customer Anda.

Mohon tanggapannya langsung mengenai hal ini. Saya sudah menunggu dari Maret 2020 sampai dengan saat ini.

Terima kasih.

Sandi Masdiyono
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Sandi Masdiyono

Kepada Yth. Bapak Sandi Masdiyono, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Proses Refund Traveloka yang Tidak Ada Kabar

  • 18 Juni 2020 - (13:49 WIB)
    Permalink

    sama perihalnya dengan saya , saya mengajukan pembatalan karena covid di 11 maret 2020 dan sampai saat ini pihak traveloka berdalih menunggu proses dari pihak maskapai , sedangkan saya sudah menanyakan tentang refund saya terhadap pihak maskapai tetapi pihak maskapai mengatakan semua kebijakan ada di travel agent yg saya gunakan. sudah hampir 90 hari lebih tak kunjung dikirm travel vocher yg dijanjikan. ini kali k -2 saya menagjukan refun terhadap pihak traveloka dan penanganannya sangat payah .

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Proses Refund Traveloka yang Tidak Ada Kabar

oleh Sandi Masdiyono dibaca dalam: 1 min
1