Tanggapan PasarPolis untuk Bapak Laode Siddiq

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Menanggapi surat pembaca atas nama Bapak Laode Siddiq pada tanggal 25 Mei 2020 dengan judul “Asuransi Pasarpolis dan Tokopedia Seperti Produk Fiktif yang Saat Diklaim Tidak Bisa”, kami telah membuatkan laporan keluhan dengan nomor 75342/CMPP/V/20.

Lebih lanjut, tim customer service kami telah menghubungi Bapak Laode melalui telepon pada tanggal 29 Mei 2020 untuk menyampaikan klarifikasi atas permasalahan yang terjadi.

Adapun keluhan yang dimaksud tidak dapat diproses karena alasan sebagai berikut:

1. Mengacu pada polis Proteksi Kerusakan Total yang dikirimkan kepada Bapak Laode Siddiq, jaminan kerusakan yang diberikan adalah jaminan kerusakan barang yang disebabkan oleh kecelakaan.

2. Pada kronologi yang disampaikan oleh Bapak Laode melalui klaim portal kami, tidak ada kronologi jelas yang sesuai dengan ketentuan pada Bab III polis mengenai kondisi umum yang menyatakan bahwa tertanggung harus menyampaikan fakta material berupa informasi, keterangan, dan keadaan. Pada penyampaian kronologi hanya dijelaskan “Tiba-tiba mati, trus tidak bias hidup lagi”. Dari kronologi yang disampaikan, kami tidak menemukan unsur kecelakaan yang dimaksud dalam Bab 1 polis mengenai jaminan yang dilindungi.

Seluruh penjelasan ini juga telah kami sampaikan melalui percakapan telepon dengan Bapak Laode. Kami mengucapkan terima kasih atas kritik dan saran dari Bapak Laode dan kami berharap untuk dapat terus memberikan yang terbaik bagi pengguna layanan PasarPolis.

Demikian tanggapan kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam Hangat,

Irviyanti Tampubolon
SPV Customer Service PasarPolis Indonesia
Gedung Tifa, 5th Floor
Jl. Kuningan Barat 1, No. 26
Mampang Prapatan, Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PasarPolis:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Asuransi Pasarpolis dan Tokopedia Seperti Produk Fiktif yang Saat Diklaim Tidak Bisa

Mungkin sudah tidak asing lagi ketika kita membeli suatu barang di Tokopedia terutama elektronik akan ada penawaran asuransi. Kebetulan saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PasarPolis?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PasarPolis untuk Bapak Laode Siddiq

oleh Irviyanti Tampubolon dibaca dalam: 1 min
0