OVO Aplikasi Dompet Digital yang Tidak Perlu Diinstall

Saya pengguna OVO dari lama, awalnya saya senang sekali dan merasa terbantu dengan adanya OVO, tapi akhir-akhir ini saya merasa kecewa dan ingin menghapus akun serta menghapus aplikasi OVO.

Tapi, saya sudah terlanjur mempercayakan pencairan insentif prakerja lewat OVO, saya mau upgrade OVO Club ke OVO Premier dan proses upgradenya selalu ditolak, dengan alasan identitas tidak sesuai. Sudah berusaha melapor ke CS OVO dan jawabannya suruh pastiin ke Disdukcapil, terkait identitas saya.

Saya sudah menghubungi dukcapil daerah maupun pusat, hasilnya pun identitas saya sudah sesuai dan sudah diupdate.

Saya mencoba upgrade lagi dan hasilnya tetap ditolak, dan saya menghubungi CS OVO lagi, katanya suruh mengirim screenshot email dari disdukcapil ke email CS OVO. Sudah saya lakukan itu semua tapi hasilnya tetap saja gagal total; email yang selalu tidak ada respon, upgrade lagi selalu ditolak. Pokok intinya OVO aplikasi yang merugikan.

Luki Tri Cahyono
Nganjuk, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Luki Tri Cahyono

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Luki Tri Cahyono perihal upgrade akun OVO Premier. Menanggapi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “OVO Aplikasi Dompet Digital yang Tidak Perlu Diinstall

  • 2 Juni 2020 - (17:32 WIB)
    Permalink

    Sebelum nya saya ucapkan terimakasih ke pihak ovo, pengajuan upgrade saya telah berhasil, itupun setelah saya kirim surat bacaan ke media konsumen. Sekali lagi tingkatkan sistem nya jangan kebanyakan jawaban ambigu, karena pelanggan adalah aset utama.

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

OVO Aplikasi Dompet Digital yang Tidak Perlu Diinstall

oleh Luki Tri dibaca dalam: 1 menit
1