Tanggapan ZonaKuota terhadap Surat Bapak Andri

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Andri pada tanggal 3 Januari 2020 dengan judul “Kinerja “Serpul” ZonaKuota Tidak Profesional“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Andri perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan ZonaKuota yang Bapak rasakan. Menindaklanjuti terkait komplain tersebut dalam hal ini kami ingin mengklarifikasi bahwa produk promo Token PLN yang dipesan oleh bapak Andri sebenarnya sudah kami tuliskan di deskripsi produk bahwa produk tersebut tidak untuk dijual umum melainkan kami sarankan hanya untuk digunakan pribadi dikarenakan menggunakan jalur promo yang kadang antri jika di jam padat transaksi.

Namun produk tersebut sudah kami hapus dikarenakan banyak pelanggan yang tidak terbiasa membaca deskripsi produk sebelum melakukan pembelian untuk menghindari kejadian serupa terulang kembali.

Jika bapak Andri ingin menjual Token PLN kami rekomendasikan untuk menggunakan produk yang non promo untuk jalur utama yang sangat lancar dan sukses dalam hitungan detik.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada ZonaKuota kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Khairil Gunawan
Zonakuota
Jalan Kelayan B, RT 09 No 59,
Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan ZonaKuota:
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]
Kinerja “Serpul” ZonaKuota Tidak Profesional

Dengan surat pembaca ini saya ingin menceritakan pengalaman yang sering merugikan usaha member “Serpul” kecil seperti saya. Kronologinya, pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan ZonaKuota?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan ZonaKuota terhadap Surat Bapak Andri

oleh Khairil dibaca dalam: 1 min
0