Layanan Service SAMSUNG Phone pada Masa Pandemi Memuaskan

Yth. Media Konsumen,

Sekitar minggu pertama bulan Mei 2020, di tengah masa pandemi ini, saya mengalami masalah ketika handphone saya (Samsung Galaxy S10+) jatuh dan casing pecah. Karena situasi pandemi, saya ragu-ragu mendatangi service center di Makassar.

Saya membuka website Samsung mencari-cari siapa tahu ada solusi lain. Ternyata, disitu ada layanan pra pendaftaran untuk service, yang diterapkan dalam rangka respon pandemi Covid-19. Tujuannya, kedatangan kita ke Service Center bisa diatur sesuai jadwal, sehingga terhindar dari kerumunan.

Saya menggunakan fitur ini dan memperoleh jadwal (hari dan jam) saya akan ke Service Center.

Esok harinya, saya mendapatkan telepon dari pihak yang mengaku Samsung. Ia menawarkan, untuk memanfaatkan fasilitas jemput-antar untuk service. Tentu karena masa pandemi, dimana kita dihimbau untuk berada di rumah saja, saya menerimanya. Apalagi tanpa biaya tambahan.

Maka petugasnya datang, mengambil handphone saya, lalu saya ditelepon untuk membahas biaya dan waktu perbaikan. Katanya, akan selesai dalam waktu sekitar 2 minggu, sebab material pengganti harus dipesan dari Jakarta. Ternyata, handphone selesai dalam 5 hari. Dan kembali diantar ke tempat saya.

Terima kasih atas pelayanan Samsung dan Service Center-nya di Makassar yang begitu memuaskan. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi layanan dari perusahaan dan produsen lainnya.

Ishaq Rahman
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Samsung Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Loading...

Satu komentar untuk “Layanan Service SAMSUNG Phone pada Masa Pandemi Memuaskan

 Apa Komentar Anda mengenai Samsung Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan Service SAMSUNG Phone pada Masa Pandemi Memuaskan

oleh Ishaq Rahman dibaca dalam: 1 min
1