Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Ibu Tika Rimbayani

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Tika Rimbayani pada tanggal 18 Juli 2020 dengan judul “Gagal Pasang Indihome Karena Tidak Ada Tiang Untuk Memasang Jaringan“.

Menanggapi surat pembaca dari Ibu Tika perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan. Dapat kami sampaikan bahwa setelah tim kami melakukan survey lokasi, didapatkan bahwa belum terdapat ODP di lokasi pelanggan, oleh karena itu kami segera membangun ODP baru agar layanan IndiHome dapat dinikmati oleh pelanggan. Telah kami sampaikan juga kepada Ibu Tika dan ybs pun bersedia untuk tetap menunggu hingga layanan IndiHome tersedia dan berterima kasih karena telah mengupayakan layanan IndiHome hadir di rumah Ibu Tika.

Terima kasih atas kepercayaannya memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. Semoga layanan IndiHome dapat segera hadir di lokasi Ibu dan rekan. PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Gagal Pasang Indihome Karena Tidak Ada Tiang Untuk Memasang Jaringan

Yth. Telkom Indonesia Pada tanggal 13 Juli 2020, saya mengajukan pemasangan indihome dengan mendatangi langsung Plasa Telkom terdekat. Keesokan harinya,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya sendiri juga mengalami kegagalan pasang, karena kemungkinan sistem komunikasi internal telkom yang perlu diperbaiki.
    Secara teknis, di lapangan infrastructure tersedia hingga di oulet dalam rumah (sudah saya infokan ke Telkom); hingga akhirnya request saya dinyatakan tercancel oleh system dan saat ini saya mencoba register ulang tapi tidak ada konfirmasi dari telkom.

    Ceritanya saya register via online (percaya, karena ini jaringan telkom pasti komunikasi online cepat dan terpercaya); setelah deposit, bahkan sampai 2 minggu tidak ada progress yang jelas walaupun beberapa kali saya hubungi 147 dan tenaga di lapangan (yang kebetulan ketemu sedang install di area, menyatakan belum ada di job list); hingga akhirnya telkom mengatakan request dicancel oleh system..... bagaimana bisa ya... ? dan tidak diketahui alasannya...

  • Emang kadang kadang aneh juga saya tinggal didaerah depok yg kalo diukur jarak gak jauh jauh amat dari jakarta tapi untuk pasang internet aja susah banget gimana mau maju negara ini kalo layanan internet aja terbatas banget. Alamat saya jl raya krukut gg jembatan 2 rt 03 rw 03 no 36 krukut limo depok. Yg aneh tetangga persis sebelah rumah udah pasang indihome lumayan lama