Kecewa Terhadap Pelayanan Bank BJB

Saya selaku nasabah Bank BJB sangat kecewa terhadap pelayanan Bank BJB. Pada hari kamis tanggal 2 Juli 2020 saya melakukan tarik tunai di ATM Bank BJB Indomaret Griya Permata Asri sejumlah Rp1.450.000. Setelah melakukan tarik tunai ATM keluar, akan tetapi uang tidak keluar.

Satu jam kemudian saya mencoba tarik tunai di ATM Bank BJB lainnya. Saya terkejut ketika melihat rekening saya berkurang sejumlah uang transaksi sebelumnya. Kemudian saya menelepon customer service untuk pelaporan dan diminta untuk menunggu selama 14 hari kerja.

Besoknya hari Jumat saya coba untuk mendatangi kantor BJB terdekat untuk memastikan pelaporan transaksi. Dan hal yang sama, saya diminta untuk menunggu selama 14 hari kerja,

Setelah 14 kerja saya menanti, uang yang terdebet belum kembali ke rekening saya. Lalu saya menelepon kembali Customer Service untuk mengkonfirmasi, dan CS bilang tunggu beberapa hari ke depan. Saya merasa tidak pua,s besoknya hari jumat tanggal 24 saya mendatangi kantor BJB dan menemui Customer Service kembali, dan mereka menjanjikan hari Jumat sore akan kembali. Akan tetapi sampai jumat malam uang belum juga kembali.

Akhirnya hari senin tanggal 27 saya coba menelepon kembali Customer Service, dia hanya mengatakan masih “dalam proses” dan diminta menunggu kembali selama 14 hari kerja. Entah sampai kapan uang saya kembali, sedangkan saya berwirausaha, uang segitu sangat besar untuk saya yang dimana itu untuk modal usaha saya.

Mohon untuk Bank BJB untuk bisa segera mengembalikan uang saya kembali.

Dani Sofyan
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BJB:
[Total:39    Rata-Rata: 4.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa Terhadap Pelayanan Bank BJB

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BJB?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa Terhadap Pelayanan Bank BJB

oleh Dani dibaca dalam: 1 min
1