Tanggapan IDExpress atas Surat Bapak Yusa Dibrata

Menanggapi keluhan Bapak Yusa Dibrata melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen pada tanggal 31 Agustus 2020, dengan judul “IDExpress Memberikan Informasi Pengiriman yang Salah” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada IDExpress.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa pihak IDExpess telah bertemu langsung dengan Konsumen pada tanggal 03 September 2020 dan menyampaikan permintaan maaf secara langsung.

Kami sangat mengapresiasi waktu yang diberikan Konsumen untuk bertemu langsung sehingga kendala bisa terselesaikan dengan baik tanpa merugikan pihak manapun.

Sekali lagi, kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Demikian kami sampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

Nova Ocharina G
Customer Experience
PT IDExpress Service Solution

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan IDExpress:
[Total:102    Rata-Rata: 2.7/5]
IDExpress Memberikan Informasi Pengiriman yang Salah

Terima kasih Mediakonsumen yang sudah menampilkan tulisan saya ini. Perkenalkan nama saya Yusa, saya salah satu pedagang aktif di Shopee,...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Tanggapan IDExpress atas Surat Bapak Yusa Dibrata

  • 4 September 2020 - (17:23 WIB)
    Permalink

    Saya ucapkan terima kasih kepada ID Express yang telah menghubungi saya dan bertemu dengan saya atas permasalahan ini. Jujur saya sangat salut dengan ID Express yang mau menghubungi hingga datang mengunjungi saya untuk dapat memberikan permintaan maaf secara langsung serta memberikan solusi yang tepat atas permasalahan ini. Sebuah perusahaan yang masih sangat muda namun sangat bertanggung jawab serta mau melakukan perubahan atas masukan dari penggunanya.

    13
    3
    • 24 Oktober 2020 - (22:08 WIB)
      Permalink

      paket saya dari surabaya malah ke solo..
      seharusnya ke blitar..
      mau hub CS ID Express kmn ini?
      solusinya bagaimana id express..

      • 27 Januari 2021 - (13:41 WIB)
        Permalink

        paket saya juga kak, harusnya ke semarang kenapa malah di bawen sekarang.
        saya harus menghubungi siapa ya?

  • 8 Februari 2021 - (21:04 WIB)
    Permalink

    Saya 2x pake id expres pengalaman sy yg pertama sdh sampe di Banyumanik dan setelah itu dibawa kurir. Di laporan nya itu ganti2 nama kurirnya. Sy baru tau proses spt itu. Yg ke 2 paket uda sampe di Banyumanik dan biasanya segera di kirim kurir ini sudah semalaman masih di tempatnya. Padahal yg sy order adlh obat yg sy tunggu2. Mohon di perbaiki lg sistem nya. Agr tidak mengecewakan. Terimakasih

  • 28 Juli 2021 - (23:00 WIB)
    Permalink

    Saya juga mau menanyakan
    no resi IDS003769365762 . Saya belum menerima pesanan tapi di status katanya saya sudah menerima dengan bukti foto palsu dari kurir. Tolong jujur dan kembalikan paket saya! Kurir atas nama Arso Budi Asigit id express di Tegal!!.

    • 30 Juli 2021 - (15:39 WIB)
      Permalink

      Berkaitan dengan komentar saya diatas, saya mau menkonfirmasi bahwa paket sudah saya terima, terimakasih 🙏 . Meski paket datang terlambat, saya bersyukur setidaknya paketnya sampai juga.

  • 4 Agustus 2021 - (12:28 WIB)
    Permalink

    Mohon informasinya tentang pesanan saya dari MH BATAM tanggal 30 Juli 2021 dengan IDS005527624009 sudah tiba di MH JAKARTA pada tanggal 1 Agustus 2021 dan estimasi tiba si tujuan sebelum tanggal 4 Agustus 2021. Namun setelah 3 hari di MH JAKARTA, hingga hari ini (tanggal 4 Agustus) masih belum ada status lanjutannya, prosesnya mengalami stagnansi di MH JAKARTA. Apakah memang pengantaran menuju wilayah aglomerasi JABODETABEK memang lebih lama daripada pengiriman antar pulau ? Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan IDExpress?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan IDExpress atas Surat Bapak Yusa Dibrata

oleh Customer Experience ID Express dibaca dalam: <1 menit
7