Membeli Langganan Bulanan Mola TV, tapi Status Akun Tidak Berubah

Saya membeli langganan paket Mola TV pada hari Sabtu 17 Oktober 2020 sekitar pukul 18.37. Saya membeli menggunakan kartu kredit saya dan sudah ada notifikasi ke handphone saya bahwa limit kartu kredit saya sudah terpotong sesuai dengan nominal yang saya beli di Mola TV. Namun setelah saya membeli, status paket saya di Mola TV tidak berubah dan masih free membership.

Saya coba menghubungi via media sosial (Instagram) tidak ada respon. Mencari nomor telepon aduan customer service Mola juga tidak ada, hanya ada aduan via chat di aplikasi yang TERNYATA OFFLINE.
Saya berlangganan sudah tentu karena ingin menonton sepakbola, tapi jika seperti ini saya tidak bisa mendapatkan HAK saya yang sudah saya bayarkan.

Jika memang aplikasi belum profesional dan pengelolaan pelayanan yang masih di bawah standar penyedia streaming, kenapa memaksakan menjadi Official Premier League yang mempersulit penonton yang sudah membayar yang Mola TV tarif-kan?! Mohon direspon.

Mochamad Iqbal Maulana
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Mola TV:
[Total:9    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Membeli Langganan Bulanan Mola TV, tapi Status Akun Tidak Berubah

  • 27 Januari 2021 - (22:36 WIB)
    Permalink

    Kami juga dirugikan oleh MOLA TV. Pada hari Sabtu, 23 Januari 2021, jam 17.45 telah mentransfer paket premium setahun sebesar Rp 500.000, melalui BNI. Tidak lama ada notifikasi di email bahwa pembayaran berhasil dan paket akan diaktifkan beberapa saat lagi.

    Tragisnya, esok hari Minggu 24 Januari 2021, jam 17.44 kami menerima notifikasi di email Menunggu Untuk Pembayaran.

    Sungguh2 MOLA TV telah merugikan konsumen dengan layanan yang sangat tidak profesional. Seperti halnya Bapak Mochamad Iqbal, kami juga mencari-cari call center MOLA tapi tidak berhasil menemukan.

    Kami berharap MOLA TV segera memperbaiki layanannya dan memperpanjang layanan yang sudah kami bayar.

    Jika memang tidak bisa menjadi penyedia streaming profesional, mohon uang kami dikembalikan.

    Terima kasih Bapak Iqbal dari Bandung yang sudah mengangkat issue ini.

    Hormat kami,
    Zamzam A.J Tanuwijaya
    Bandung

  • 10 April 2021 - (13:53 WIB)
    Permalink

    Benar sekali,

    Saya juga sudah transfer virtual account untuk aktifasi langganan MOLA, tapi status saya masih tidak aktif. Kalau memang MOLA belum siap untuk broadcast liga inggris secara mandiri, ga usah memaksakan harusnya. Mending dulu liga inggris di Bein atau FoxSport yang gabung sama provider tv kabel di indonesia, jelas tinggal bayar langganan ke provider tv kabelnya aja. Pelayanan MOLA sangat mengecewakan.

    h

 Apa Komentar Anda mengenai Mola TV?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Membeli Langganan Bulanan Mola TV, tapi Status Akun Tidak Berubah

oleh MOCHAMAD IQBAL MAULANA dibaca dalam: 1 min
2