Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) atas Surat Bapak Umar Firdaus

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Umar Firdaus pada tanggal 26 Agustus 2020, berjudul “Keputusan Sepihak AXA Mandiri”, perkenankan kami untuk memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Umar Firdaus alami. Dapat kami sampaikan bahwa AXA Mandiri telah menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan oleh Bapak Umar Firdaus, termasuk menindaklanjuti aspirasi yang pernah Bapak Umar Firdaus sampaikan ke portal mediakonsumen.com sebelumnya, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Atas aspirasi yang disampaikan tersebut, AXA Mandiri telah menyampaikan tanggapan perusahaan secara langsung kepada Bapak Umar Firdaus.

Lebih lanjut kami sampaikan bahwa AXA Mandiri senantiasa mengedepankan itikad baik untuk menyelesaikan setiap aspirasi nasabah sesuai peraturan yang berlaku dan prinsip Good Corporate Governance, serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Hormat kami,

Luile Sawitri
Head of Corporate Communications & Event Management

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Keputusan Sepihak AXA Mandiri

Tanggal 21 April 2011 saya dan istri datang ke Bank Mandiri cabang Rawamangun bermaksud untuk membuka rekening Bank Mandiri untuk...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) atas Surat Bapak Umar Firdaus

  • 1 September 2021 - (19:05 WIB)
    Permalink

    axa mandiri itu perusahaan asuransi bermasalah, kesalahan agen jg kesalahan perusahaan, oh iya ngomong2 di axa mandiri banyak kasus nasabah gak pernah setuju ikut asuransi, tp seenaknya aja di daftarin ke asuransi. kalau yg fa modusnya malsuin tandatangan nasabah, yang telemarketing asal aja daftarin nasabah ke asuransi. di axa mandiri khusus yg telemarketing, bisa ikut asuransi tanpa tanda tangan nasabah, nah di sini sering terjadi fraud yg di lakukan oleh telemarketing nakal. logika gini, yg ada tanda tangan nasabah aja bisa terjadi fraud, apalagi yg gak ada tandatangan nasabah. btw sudah ada group info korban penipuan dan kejahatan axa mandiri di fb, di situ ada yg tertipu fa, tertipu telemarketing, ada jg yg tandatangannya di palsukan oleh fa, ada jg yg di daftarkan ke asuransi oleh telemarketing, tp gak pernah setuju ikut asuransi, itu salah siapa? salah perusahaan, perusahaan dapat untung dari kenakalan karyawannya, tp gak tanggung jawab. kalau yg di tipu oleh fa, mungkin bisa dihindari, bagaimana kalau di daftarkan ke asuransi tanpa persetujuan nasabah? emang itu bisa di hindari? kagak bisa, itu di luar kuasa nasabah. meskipun begitu, perusahaan seringkali gak mau tanggung jawab, banyak alasan, padahal itu di luar kuasa nasabah. jika anda di daftarkan asuransi tanpa persetujuan anda, anda marah atau tidak?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan AXA Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) atas Surat B…

oleh AXA Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2