Beli Kartu Perdana AXIS, tapi Tidak Bisa Diregistrasi

Ini pertama kalinya saya membeli Kartu perdana AXIS dengan Nomor 0831867870 ** pada tanggal 31 Oktober 2020 di Outlet area Pademangan. Hal yang sangat lucu terjadi ketika kartu perdana saya yang lain bisa diregistrasikan dengan data saya sendiri, tapi berbeda dengan nomor AXIS yang baru saya beli. Seharusnya data sudah sesuai, tapi saya mendapatkan SMS bahwa kartu perdana yang saya registrasikan masih belum berhasil karena NIK saya tidak ditemukan, dan saya diminta untuk menghubungi HALO DUKCAPIL untuk memperbaharui data saya dan diminta untuk registrasi kembali.

Setelah saya coba berulang kali responnya tetap sama. Akhirnya saya tanyakan ke pihak penjual, tapi respon dari pihak penjual seharusnya nomor tersebut bisa diregistrasikan, karena nomor saya dengan provider lain saja tidak bermasalah. Kenapa ini bermasalah?

Apakah AXIS bisa menjamin jika saya konfirmasi ke pihak HALO DUKCAPIL akan langsung bisa menyelesaikan permasalahan saya? Tolong berikan tanggapannya. Untuk Membuat KTP saja saya harus menunggu lama, ini AXIS malah menyuruh saya meng-update data NIK.

Saya akan lebih menuntut AXIS jika saya harus memperbaharui data yang sudah ada hanya karena registrasi kartu perdana baru. Apakah mungkin nomor saya yang lain datanya bodong? Apakah saya juga harus menyalahkan pihak DUKCAPIL karena NIK saya tidak ditemukan di AXIS?

Saya mohon dengan sangat AXIS bisa bertanggung jawab untuk permasalahan saya. Terima kasih.

Sumiyati
Jakarta Utara


Catatan redaksi (diperbarui 8/11/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

https://mediakonsumen.com/2020/11/08/surat-pembaca/nomor-saya-sudah-berhasil-teregistrasi-terima-kasih-axis

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AXIS:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Beli Kartu Perdana AXIS, tapi Tidak Bisa Diregistrasi

  • AXIS
    5 November 2020 - (16:58 WIB)
    Permalink

    Hi, mohon maaf atas hal ini dan terima kasih atas informasi nya. Maya bantu teruskan ke tim terkait ya 🙂 Thanks #M193

 Apa Komentar Anda mengenai AXIS?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Beli Kartu Perdana AXIS, tapi Tidak Bisa Diregistrasi

oleh Sumiyati dibaca dalam: 1 min
1