Surat Pembaca

Refund Air Asia Tidak Ada Kejelasan, Call Center Tidak Dapat Melayani Konsumen

Sebelum pandemi corona, saya sempat membeli tiket Air Asia PP JKT- BALI – JKT untuk keperluan saya. Namun karena ada pandemi corona, maka saya cancel rencana tersebut dan mengajukan refund. Sayangnya proses di Air Asia sedikit berbeda dengan penerbangan lain. Dimana sejak pandemi ini, call center yang tertera tidak dapat melayani konsumen, jadi semua hanya dapat diakses melalui chat via AVA yang seperti komunikasi 1 arah.

Sampai saat ini proses refund saya hanya tertulis “DALAM PROSES” tanpa kejelasan. Saya sudah mencoba DM via Instagram tapi tidak ada respon yang jelas.

Semoga dengan adanya surat pembaca ini, pihak Air Asia dapat menanggapi proses refund ini menjadi jelas dan call center bisa dihubungi, tidak seperti sekarang.

Levina
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • dari bulan desember 2020. duit pembelian hotel saya tidak di refund apa ada pihak yang bisa membantu masalah ini , karena seperti penipuan besar , dan kecurangan yang terus berlanjut dari airasia sudah april 2021 refund blm juga masuk kerekening , di tanya via AVA di reject tiba2. untuk nominal tidak lah sedikit ,