Promo JSM Indogrosir Makassar Hanya Jebakan

Selamat pagi Indogrosir,

Kemarin (22 November 2020) belanja di Indogrosir Makassar sekitar pukul 21.00 (WITA). Sesuai dengan promo JSM Indogrosir di Instagram mereka @indogrosir_makasar. Saya membawa belanjaan berupa Kecap 700ml (520 + 35% kemasan baru) namun ternyata promo tak sesuai dengan yang di kasir. Di kasir menunjukkan harga 20.500 sedangkan di promo JSM yang tertera adalah 15.400.

Promo JSM Indogrosir Makassar. Promo 20-22 November

Sang kasir akhirnya meninggalkan saya untuk melapor ke dalam ruangan Manajer on Duty. berkali-kali sang kasir mondar-mandir hanya untuk menjelaskan kejadian ini ke sang Manajer (Kalau tidak salah Nama Manajernya Pak Nanang). setelah sekian lama menunggu penyelesaiannya saya suruh kasir untuk memunculkan manajer mereka, karena terlalu lama menunggu.

Akhirnya sang manajer muncul dan menjelaskan ke saya, bahwa kejadian ini salah gambar. Lah kok dari beberapa hari Promo di IG kok tidak diralat?

Dan saya juga jelaskan ke Manajer bahwasanya, kecap ABC 520 plus 35% jumlahnya adalah 700ml (kemasan baru) dan sesuai dengan iklan promo di IG. Sang manajer pun kurang mau menerima alasan saya, dia tetap ngotot dengan kecap ABC 520ml tanpa ekstra 35%. Hal ini bukan saja terjadi pada Kecap ABC, Syrup ABC pun diiklankan 525ml sedang yang dijual adalah 460ml, alasannya salah Gambar pak dan ini kemasan baru.

Kecap kemasan 520
Bedakan dengan yang digambar.

Buat pengelola Indogrosir, mungkin ada baiknya merevisi Promo sebelum dirilis ke IG, karena hal ini sama saja menjebak kami para pelanggan Indogrosir. Dan mungkin manajer bisa lebih ramah ke konsumen dalam menjawab dan menyelesaikan permasalahan.

Terima kasih.

Lukman
Maros, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indogrosir:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Promo JSM Indogrosir Makassar Hanya Jebakan

  • 24 November 2020 - (13:11 WIB)
    Permalink

    Batalin aja kalau harga ga sesuai. Memang ada beberapa swalayan yg menanggung selisih harga karena kesalahan mereka, ada yg malah tidak mau mengakui kesalahannya.

    • 24 November 2020 - (21:38 WIB)
      Permalink

      Masalahnya, seandainya penyelesaiannya cepat ga masalah. Nah ini, si kasir mondar mandir dari meja kasirnya ke ruangan si Manager. Bolak balik, jd saya suruh dong si kasir seret si manager dari ruangannya. Mungkin hampir 30 menit saya harus menunggu penyelesaian masalahnya.
      Sudah datangnya jauh jauh, eh malah barang belanjaan dibatalkan.

      Untuk admin IG Indomaret makasssr harusnya lebih teliti lagi share promonya, jangan asal share.

      Untuk Bapak Manager (Bapak Nanang) yang senyumnya semahal AiponG, ramahlah sedikit ke konsumen dan para kasirnya (bawahan). Harusnya mminta maaf atas kesalahan promonya…

  • 25 November 2020 - (02:44 WIB)
    Permalink

    kalau di brand lain harusnya ini menjadi tanggungan toko sih, karena seakan2 memang menjebak

    • 25 November 2020 - (21:18 WIB)
      Permalink

      @bluenred iya emang mau menjebak kayaknya… Kalo di brand lainnya, biasanya dilakukan revisi promo. Bahkan ada yang sampai berani tanggung jawab (karepur) managernya… Bayar sesuai dengan barang yang dipromosikan. Ini baru manager yang bertanggung jawab

 Apa Komentar Anda mengenai Indogrosir?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Promo JSM Indogrosir Makassar Hanya Jebakan

oleh Lukman McFadden dibaca dalam: 1 min
4