BAF (Bussan Auto Finance) Mempermainkan Konsumen

Saya Tri Dianti Norima, nasabah BAF. Saya merasa dipermainkan oleh BAF, nomor kontrak saya: 310010119499. Pada tanggal 2 September 2020 saya mengajukan restrukturisasi ke BAF Rembang dengan nominal angsuran Rp250.000/bulan, sudah disetujui dan sudah dibayarkan saat itu juga untuk pembayaran bulan September + denda sebelumnya, total Rp310.000.

bukti bayar september 2020

Anehnya, di bulan Oktober saya ditagih tagihan full via WA. Katanya di sistemnya nomor kontrak saya tidak restrukturisasi.

Tanggal 31 September 2020 saya ke BAF Rembang untuk menanyakan hal tsb. BAF Rembang menginfokan jangan dibayar dulu, menunggu konfirmasi dari BAF Semarang. Saya sudah coba telepon ke BAF Semarang, tapi tidak bisa. Saya telepon ke call center BAF katanya tidak disetujui. Padahal sudah ada notifikasi SMS kalau disetujui dan sudah bayar tanggal 2 September 2020 di BAF Rembang.

pemberitahuan keringanan pembayaran

Hingga surat ini dimuat belum ada konfirmasi dari BAF Semarang dan bulan November ditagih lagi pembayaran penuh dan dianggap menunggak 3 bulan. Bagaimana mungkin dokumen bertanda tangan di atas materai tidak diakui?

Mohon pihak BAF segera menanggapi hal tersebut.

Tri Dianti Norima
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bussan Auto Finance (BAF):
[Total:50    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “BAF (Bussan Auto Finance) Mempermainkan Konsumen

 Apa Komentar Anda mengenai Bussan Auto Finance (BAF)?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

BAF (Bussan Auto Finance) Mempermainkan Konsumen

oleh Scape dibaca dalam: 1 min
2