Pemasangan IndiHome yang Belum Terpasang

Salam sejahtera, semoga pembaca semua sedang dalam kondisi yang baik dan sehat. Pada kesempatan kali ini, saya ingin menyampaikan keluhan saya terhadap proses pemasangan baru indihome.

Pada tanggal 9 Januari 2021 saya mendaftarkan untuk pemasangan indihome melalui marketing. Setelah mengirim data dan dilakukan survei, teknisi hanya memberikan info ODP Penuh dan tidak bisa dipasang/cancel. Selanjutnya saya mendaftar lagi melalui marketing yang lain. Infonya ODP penuh dan saya diarahkan mencari pelanggan di daerah saya 3 orang apabila ingin berlangganan dan waktu pasang 2/3 minggu. Apabila ingin cepat bisa mencari 5 pelanggan. Saya infokan bahwa di daerah saya ada tetangga saya mau berlangganan tapi tetap diwajibkan minimal 3 orang.

Selanjutnya saya coba mendaftar melalui aplikasi indihome dengan kode MYIR-10291152060003 menggunakan data istri saya. Selanjutnya ditelpon oleh pihak indihome infonya tidak bisa dan akan di-cancel, tetapi sampai sekarang statusnya masing menggantung. Padahal saya cek melalui web indihome wilayah saya tercover.

Begitu susahnya untuk jadi pelanggan IndiHome di daerah tempat saya tinggal sekarang karena terkendala ODP penuh dan tidak ada tindakan untuk memperluas jaringan. Padahal tetangga saya ada juga yang mau mendaftar dan di sekitar rumah saya banyak marketing indihome yang melakukan penawaran.

Apakah indihome menyepelekan customer ingin memasang, mengingat sudah banyaknya pelanggan indihome? Adakah solusi dari Indihome untuk mengatasi kasus seperti ini? Mohon sarannya agar saya bisa menikmati pelayanan internet dari Indihome karena hanya indihome yang masuk di daerah saya. saya memerlukan untuk bekerja dari rumah.

Terima kasih.

Angga Septiadi Saputra
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:4    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Angga Septiadi

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Angga Septiadi Saputra pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pemasangan IndiHome yang Belum Terpasang

  • 8 Februari 2021 - (15:58 WIB)
    Permalink

    bang, sori nih bang, omongan anda agak konyol. jelas indihome peduli orang yang ingin pasang, kalau tidak ya marketing itu sudah dipecat semua, g usah marketing in lg kan, tidak ada yang mondar mandir daerah rumah anda. ya itu strategi nya, karena pasang ODP kan hal teknis ya, dan pastinya ada hubungannya sama perijinan dan sebagai macam, ada biaya yang butuh untuk tercover oleh pemasangan ODP itu

    cara cover biayanya gimana? ya butuh minimal 3 orang untuk berlangganan itu, perusahaan mana yang mau rugi saat mengambil pelanggan baru? semua ada hitungannya, sabar aja dan tetap cari tetangga2 yang mau.

    percayalah kalau Indihome mampu untuk menjuali langganan ke semua umat indonesia ya dia mau2 aja, tapi kan tidak mampu secara langsung, karena ada biaya2 yang ikut di dalam pemasaran, pemasangan infrastruktur dan lainnya. moga dipahami

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pemasangan IndiHome yang Belum Terpasang

oleh Angga dibaca dalam: 1 min
2