Saldo Dana Bisnis Tidak Bisa Ditarik ke Rekening Bank Tanpa Alasan yang Jelas

Kepada DANA yang terhormat,

Tolonglah segera selesaikan masalah saya ini tidak bisa menarik saldo dana bisnis ke rekening bank.

  • Nomor Akun Dana: 0878838340**
  • Nama Akun Dana: Mujalis
  • Nama Akun Bisnis: dasky cell

Jumlah dana 3.200.000 tidak bisa tarik ke rekening tanpa alasan yang jelas. Komplain via wa IG Messenger Twitter call cs sampe capek namun tidak hasil. Melihat keluhan di berbagai akun media sosial DANA saya jadi khawatir karena dari mereka yg mengalami masalah sangatlah lambat penanganannya, lagi masa sulit seperti ini dana buat putar usaha jadi mandek gara gara DANA tidak profesional penanganannya. Bukan mempermudah malah menyiksa seperti ini.

Saya hanya minta segera selesaikan masalah ini. Kalau sudah selesai saya akan out dari DANA bisnis yang menyiksa ini. Mohon kiranya pihak DANA untuk merespon dan menyelesaikan permasalahan saya segera.

terima kasih.

Mujalis
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Mujalis

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Mujalis di Media Konsumen, “Saldo Dana Bisnis Tidak...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Saldo Dana Bisnis Tidak Bisa Ditarik ke Rekening Bank Tanpa Alasan yang Jelas

    • 16 April 2021 - (10:48 WIB)
      Permalink

      Sama, nih. Udah hampir sebulan komplain gaada hasil yang memuaskan. Tarik Saldo bilangnya verifikasi anda gagal untuk alasan keamanan. Padahal data-data yang sudah saya isi di verifikasi merchant-nya mereka udah jelas pake banget. Alasannya videonya gabisa dibuka, Lah. Saya buka di laptop dan HP bisa kok. Akhirnya saya ajukan aja videonya dikirim via WA. Bisa, loh, terkirim dan sama CS dananya juga katanya akan diinformasikan lagi. Sampai sekarang belom ada juga tanggapan yang memuaskan. Malah ditawarin promo coba biar kita dukung Dana sebagai e-wallet terbaik. Terbalik mah, iya. Kecewa banget pake Dana. Emang sih engga seberapa uang yang ada di Dana Bisnis saya bagi mereka. Tapi, tolong lah. Buat saya yang otw kuliah yang kerjanya serabutan online, butuh uangnya buat keperluan UTBK. Tapi dipersulit gini. Ya Allah, bulan puasa. Semoga diberikan hidayah deh.

  • 8 Februari 2021 - (12:23 WIB)
    Permalink

    Dana tak seperti dulu, sekarang banyak masalah uang tidak bisa di tarik. ngeri juga pakai dana

  • 8 Februari 2021 - (17:58 WIB)
    Permalink

    Yang komplen di kedia konsumen kebanyakan masalah DANA, jadi ngeri pakai dana , slalu aja maslah, gak bisa di tarik lah gak bisa di transper lah , mau komplen respon nya lama cs nya, lebih baik uninstal dana pindah ke sebelah lebih aman

  • 8 Februari 2021 - (22:39 WIB)
    Permalink

    DANA udah kekurangan dana makanya dana mitraDANA pun di bikin erorlah gak bisa transfer lah, gak bisa ditarik lah, sumpah saya kalo dah selesai masalah ini, saya akan berhenti pake. masih ada dompet digital lain yg gak neko2 apalagi nahan2 dana mitranya.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA Bisnis?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Saldo Dana Bisnis Tidak Bisa Ditarik ke Rekening Bank Tanpa Alasan yan…

oleh Jalis dibaca dalam: 1 menit
7