Dipermainkan oleh Kartu Kredit BNI

Saya adalah pemegang kartu kredit BNI sejak 2010 atau lebih kurang 10 tahun. Selama 10 tahun penggunaan, saya selalu bayar tetap waktu dan bayar semua secara penuh.

Pada tanggal 5 Februari 2021, saya mendapatkan SMS dari BNI yang berisi “Pemegang Kartu Kredit BNI, Anda trpilih utk penwrn Kartu Kredit BNI dgn jenis & limit baru. Siapkan FC KTP & NPWP. Petugas kami akan hubungi. Info:bit.ly/2KwjXe8“.

Pada tanggal 08 Februari 2021, saya mendapatkan telepon dari BNI dari nomor +622151010646 yang meminta data diri KTP dan NPWP. Petugas tersebut mengatakan saya mendapatkan penawaran Mastercard World dan kartu akan dikirim dalam 14 hari kerja. Saya pun menyetujui proses kartu tersebut.

Singkat cerita, karena tidak ada notifikasi proses kartu baru, pada tanggal 15 dan 17 Februari saya menghubungi call center untuk cek. Ternyata belum ada masuk aplikasi tersebut. Pada tanggal 22 Februari 2021 saya cek kembali ke call center, dan saya memperoleh jawaban cukup kaget, bahwa aplikasi kartu tersebut tidak disetujui.

Saya cukup kecewa terhadap BNI. saya sebagai pengguna kartu kredit BNI sudah 10 tahun, tidak pernah menunggak, bayar selalu tepat waktu dan lunas. BNI yang SMS bahwa saya nasabah terpilih untuk mendapatkan kartu kredit baru, BNI sendiri pula yang menolak tawaran tersebut. Saya cukup terganggu dan merasa dipermainkan oleh BNI.

Terima kasih.

Rudy Kusumo
Kabupaten Asahan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit BNI:
[Total:16    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Rudy Kusumo

Menanggapi surat Bapak Rudy Kusumo di www.mediakonsumen.com pada tanggal 24 Februari 2021 berjudul “Dipermainkan Oleh Kartu Kredit BNI“, BNI telah...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Dipermainkan oleh Kartu Kredit BNI

  • 25 Februari 2021 - (09:32 WIB)
    Permalink

    ditawarin belum tentu disetujui pak.
    Ini saya alami juga, jadi si marketing menawarkan ke nasabah,jika setuju maka akan diproses dan tetap hrs melalui pihak analis. Memang kata2nya manis, seakan2 pasti disetujui tapi kenyatannya hrs lewat proses pak.
    Saya 2x ditawari juga, pertama disetujui , lalu bbrp bln kemudian ditawari lagi jenis lain tapi ternyata tidak disetujui. Tau nya karena saat itu sempat di telp oleh pihak BNI dan diinfokan blm disetujui utk jenis kartu itu dan ditawarin utk ganti jenis lain. Saya setuju dan approve akhirnya.

    • 25 Februari 2021 - (22:43 WIB)
      Permalink

      Kok dari pembahasan kalian sepertinya kecewa berat ya ke BNI … Jujur sy jga kecewa ke BNI … TPi hal sebalik y dari kalian … Sy sudah pnya CC BNI sekitar 2thun jenis master dan visa TPi yg sybaktifin hanya master tpi tepat kmren tgl 24 Februari 2021 sy dpt SMS dari BNI telah dikirimkan katu kredit BARU yg telah di terima di satpam temapt sy bekerja … Kenapa sy kecewa karna tidak ada markting yg mengajukan kartu tsb … Dan tidak ada konfirmasi dari BNI sediri … namun sy dpt CC lgi .. hahah mau buat apa yax dikirimin mulu

  • 27 Februari 2021 - (10:27 WIB)
    Permalink

    Anggaplah itu bukan persoalan besar.Tak usah diambil pusing karena bukan kasus penipuan. Yang namanya marketing sdh begitu cari calon nasabah. Itu tgas mereka dibayar untuk itu…soal disetujui atau tdk bukan urusan marketing, tpi analis bank. Kira2 siapa yg disalahkan di sini

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BNI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Dipermainkan oleh Kartu Kredit BNI

oleh Rudy K dibaca dalam: 1 menit
4