Pelayanan Publik Palyja yang Sangat Tidak Profesional

Saya adalah pelanggan Palyja di daerah KaliAnyar X – Tambora – Jakarta Barat. Selama setahun ini saya tidak mendapat pelayanan air bersih yang lancar dari Palyja. Selama setahun terakhir ini airnya tidak mengalir sepanjang hari, hanya mengalir pada saat dini hari saja dan kecil sekali. Beberapa kali malah sempat tidak mengalir sama sekali.

Saya sudah menghubungi call center berkali-kali, dan hanya ditanggapi akan diteruskan ke pihak terkait. Namun hal ini tidak pernah selesai, karena tidak ada perubahan sama sekali. Saya juga sempat beberapa kali meminta di-notes oleh call center, untuk meminta bagian lapangan dari Palyja agar menghubungi saya untuk memberitahukan saya mengenai masalah di lapangan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan masalahnya. Namun sampai saat ini tidak pernah ada yang menghubungi saya untuk menjelaskan masalah yang terjadi, kenapa air yang mengalir kecil atau tidak mengalir sama sekali.

Beberapa hari ini kembali air di tempat saya tidak mengalir sama sekali dan sudah beberapa kali saya menghubungi call center. Lagi-lagi jawaban yang sama, akan diteruskan ke pihak terkait. Terakhir konfirmasi dari call center sudah ada surat tugas untuk petugas ke tempat saya, tapi sampai tulisan ini saya buat tidak ada petugas yang menghubungi maupun datang ke lokasi.

Selama setahun terakhir iuran yang saya bayarkan ke Palyja seperti membayar pelayanan kosong karena saya tidak mendapatkan pelayanan yang baik, pelayanan yang profesional. Ke mana Palyja yang dulu katanya pelayanannya baik? Saya hanya menunggu itikad baik dari Palyja untuk menyelesaikan masalah ini. Masalah air bersih ini masalah yang sangat sensitif, jadi tolong pelanggan jangan dipermainkan seenaknya saja.

Handra
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Palyja:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan Publik Palyja yang Sangat Tidak Profesional

  • 12 April 2021 - (13:30 WIB)
    Permalink

    Update hari ini 12 April 2021, pihak palyja via twitter lagi2 hanya menjelaskan bahwa dalam pengecekan petugas, dan di konfirmasi petugasnya sudah mendatangi lokasi saya tapi pintu rumah saya terkunci, tidak masuk akal buat saya, petugas pelayanan publik mendatangi pelanggannya masa tidak ada komunikasi dengan pelanggannya?? dan lagi pintu saya selalu terbuka dari pagi sampai jam 7 atau jam 8 malam tidak pernah dalam keadaan tertutup sekalipun dari pagi sampai jam tsb di atas, kenapa ada pernyataan petugas sudah mendatangi lokasi lalu pintu terkunci?? enteng sekali ucapan si petugas tsb, tidak ada konfirmasi tapi bilang sudah datang dan pintu terkunci, semakin mempertanyakan saya pelayanan publik macam apa yang dijalankan PALYJA ini?? betapa tidak profesionalnya petugas2 anda di lapangan.., Saya masih tunggu itikad baiknya dari PALYJA..,

 Apa Komentar Anda mengenai Palyja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Publik Palyja yang Sangat Tidak Profesional

oleh Handra dibaca dalam: 1 min
1