Isi Saldo Mitra Bukalapak Tidak Kunjung Masuk

Saya ingin berbagi cerita mengenai kekecewaan terbesar saya selama menjadi Mitra Bukalapak. Kemarin tanggal 30 April 2021, saya melakukan pengisian saldo Mitra Bukalapak senilai Rp5.001.031 disertakan dengan kode unik dari pihak Mitra Bukalapak. Namun saldo Mitra Bukalapak saya tak kunjung bertambah. Sedangkan saldo di aplikasi saya sudah terpotong.

Saya chat berkali-kali bantuan di aplikasi Mitra Bukalapak, jawaban CS-nya hanya “Sedang dalam pengecekan, mohon tunggu 1×24 jam”. Namun sampai dengan hari ini tanggal 2 Mei 2021 saldonya belum masuk.

Saya kembali menghubungi Bantuan Mitra Bukalapak yang terdapat di aplikasi, dan yang saya dapatkan adalah tidak ada jawaban sama sekali dari pihak CS Mitra Bukalapak. Saya sangat kecewa dengan CS Bantuan Mitra Bukalapak.

Saya pun menghubungi CS BukaBantuan di IG @BukaBantuan milik Bukalapak, dan mendapatkan jawaban yang sama persis seperti hari pertama, dimana saya diharuskan menunggu lagi 1×24 jam. Padahal saya isi saldo untuk transaksi. Kalau seperti ini saya yang dirugikan baik materi maupun waktu.

Mohon untuk Media konsumen mampu membantu saya.

Ruddy Anggara Putra
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Mitra Bukalapak:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Perihal Isi Saldo Mitra Bukalapak Tidak Kunjung Masuk

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala top up...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Isi Saldo Mitra Bukalapak Tidak Kunjung Masuk

 Apa Komentar Anda mengenai Mitra Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Isi Saldo Mitra Bukalapak Tidak Kunjung Masuk

oleh Ruddy dibaca dalam: 1 menit
1