Surat Pembaca

MNC Play Media Menambah Paket Layanan + Biaya Tanpa Persetujuan dari Pelanggan

Dear MNC Play Media,

Kenapa layanan kamu sekarang makin buruk? Internet yang sering down, terakhir sampai 6 jam, jaringan internet terputus/lampu PON nyala merah sekitar 15 menit sampai 1 jam-an, dan sekarang menambahkan paket layanan + biaya (Soccer Pack Special Euro 2020) tanpa persetujuan dari pelanggan. ID Pelanggan: 1000600015.

Invoice 13338362 MNC Play Media

Saya sudah telpon dan mengirim email, tetapi mendapatkan jawaban yang saya rasa pemaksaan dan lucu. Inti dari jawaban MNC Play Media “Paket layanan + biaya (Soccer Pack Special Euro 2020) otomatis ditambahkan tanpa harus persetujuan dari pelanggan” dan ini tidak sesuai dengan apa yang Anda tulis sendiri di website resmi Anda.

Yang lucunya, jika ingin dana kembali, saya disuruh download aplikasi MotionBanking dan daftar untuk mendapatkan cashback.

Cara yang Anda gunakan itu menurut saya sangat tidak sopan/hina sekali. Di sini saya jadi merasa bukan hanya layanan Anda yang makin buruk tapi juga perusahaan Anda. Saya usaha di bidang service komputer dan jaringan dan selalu merekomendasikan layanan ISP Anda. Namun sekarang rasanya sudah tidak dapat direkomendasikan lagi.

Eko Prasetyo Nugroho Thamrin
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Eko Prasetyo

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Eko Prasetyo Nugroho Thamrin melalui Media Konsumen pada tanggal 14 Juli 2021, kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya kesel banget tiba2 ada paket ini tanpa persetujuan dulu. Saya email balik ga dapat jawaban. Ternyata tagihan untuk euro soccer berbeda2 ya .... Saya 44 ribu. Pihak MNC ga bener nih ????. Jaman pandemi gini malah cari keuntungan yang ga berkah dan ga halal. Hati2 ya...yang menikmati pembayaran dari tagihannya