Kinerja BCA Finance yang Sangat Mengecewakan

Untuk kesekian kalinya saya melayangkan surat keluhan saya kepada Bank BCA. Kali ini kepada bagian BCA Finance. Singkat cerita saya ada KKB mobil di BCA Finance dan STNK saya akan habis masa berlakunya awal bulan September 2021. Saya sudah telepon ke BCA Finance dan sudah meminta surat pengantar atau fotokopi BPKB mobil, untuk perpanjangan STNK mobil saya.

Telepon pertama berlalu, sampai 3 minggu saya tidak mendapat email sama sekali untuk surat-surat yang saya butuhkan. Akhirnya saya telepon lagi kedua kalinya untuk menanyakan hal tersebut dan dijawab oleh CS BCA kalau saat PPKM, proses biasanya agak terlambat 3-5 hari kerja.

Pertanyaannya, saya sudah menunggu lebih dari 3 minggu sampai surat ini dimuat. Apakah pihak BCA Finance mau bertanggungjawab jika masa berlaku STN saya habis, surat saya belum terima dan akhirnya saya terlambat memperpanjang STNK mobil saya dan harus membayar denda? Apakah Pihak BCA Finance mau membayar denda yang akan dibebankan ke saya?

Mohon sekiranya untuk Pihak BCA Pusat lebih mengontrol kinerja karyawan nya disaat PPKM. Semua selalu digampangkan dengan alasan PPKM. Kirim file ke email saya saja harus menunggu 1 bulan, gimana kalau saya suruh surat-surat tersebut diantarkan langsung ke alamat rumah saya? Mungkin memakan waktu 1 tahun? Sangat mengecewakan!

Martinus Kurniawan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BCA Finance:
[Total:20    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Kinerja BCA Finance yang Sangat Mengecewakan

  • 29 Agustus 2021 - (05:18 WIB)
    Permalink

    Saran saya ya gan kalo daerah agan bisa bayar pajak online,untuk kedepannya kalo kejadian sprti ini utk menghindari keterlambatan sebaiknya dibayar online terlebih dahulu sambil menunggu fc bpkb agan.

    • 29 Agustus 2021 - (08:16 WIB)
      Permalink

      Terus buat apa gan,saya nunggu fc bpkb klo saya bayar atau perpanjang di online dulu??kan fc bpkb nya butuh pas kita perpanjang…kalo ga ada fc bpkb,kita kena uang tambahan lain nya..bukan ga bs perpanjang stnk…karna saya masih kkb ama bca,otomatis mash tanggungjawab bca..walaupun uang tambahan lain nya tidak seberapa,tapi di masa pandemi begini sangat berarti

  • 29 Agustus 2021 - (11:02 WIB)
    Permalink

    Iyakan maksud ane untuk menghindari denda keterlambatan bisa bayar lewat online,nanti begitu udah kelar masalah fc bpkb bca finance bisa ke samsat untuk pengesahan stnknya lampirin ktp,stnk n fc bpkbnya gan…

  • 29 Agustus 2021 - (12:56 WIB)
    Permalink

    Info aja nih, Saya pakai aplikasi android Bca Finance satu minggu proses dapat surat perpanjangan stnk dan kopi bpkb. Tapi akhirnya tak terpakai karena saya pakai Jumpapay via Go Service cuma perlu Ktp & Stnk asli, kena biaya 140.000 utk perpanjang stnk tahunan all new ertiga (motor lebih murah)

    • 29 Agustus 2021 - (13:04 WIB)
      Permalink

      Stnk & Ktp asli dijemput pagi , diantar kembali sore hari, tinggal duduk manis dirumah.

  • 29 Agustus 2021 - (22:01 WIB)
    Permalink

    Perpanjang STNK ga usah pake Bpkb, bilang ada di leasing, yang penting KTP sama STNK uang kopi beres

 Apa Komentar Anda mengenai BCA Finance?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Kinerja BCA Finance yang Sangat Mengecewakan

oleh Martinus Kurniawan dibaca dalam: 1 menit
10