Refund Credits Bukalapak Langsung Kedaluwarsa

Pesanan saya di Bukalapak dengan nomor: BL2116PBTC1QINV dibatalkan oleh seller, karena stoknya kosong. Pembayaran yang saya gunakan memakai Credits Bukalapak, yang sekitar 2 hari lagi kedaluwarsa. Setelah dibatalkan, credits pun di-refund, tapi ternyata langsung kedaluwarsa. Padahal saya juga pernah mengalami credits saya di-refund, tapi dikasih waktu lagi.

Yang saya permasalahkan di sini, bukanlah masalah nominal. Namun untuk credits Bukalapak dari refund ini, konsumen tidak diberi waktu untuk segera bertransaksi lagi. Marketplace lain ketika ada pesanan yang dibatalkan masih bisa digunakan lagi. Entah itu poinnya atau kode promonya yang digunakan waktu transaksi. Malahan ada juga yang tanpa ada batasan waktu kedaluwarsa.

Saya juga sering transaksi di Bukalapak, tapi seiring dengan syarat dan ketentuan, credits yang dikembalikan melanjutkan waktu kedaluwarsa yang tersisa. Itupun tidak ada info melalui SMS, email, atau notifikasi aplikasi apapun. Jadinya sudah transaksi dibatalkan, refund credits pun hangus. Sudah jatuh, tertimpa tangga pula.

Subaidah
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:4    Rata-Rata: 3.8/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Subaidah

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Refund Credits Bukalapak Langsung Kedaluwarsa

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Refund Credits Bukalapak Langsung Kedaluwarsa

oleh subaidah dibaca dalam: 1 menit
1