Cashback Penggunaan Kartu Kredit Bank BNI Tidak Ditepati Hampir 3 Bulan

Selamat malam,

Saya selaku pemilik kartu kredit BNI JCB Platinum hendak mengeluhkan atas tidak tepat janji pihak BNI dalam memberikan cashback 30 hari setelah program berakhir yang mana seharusnya diberikan di akhir Agustus 2021.

Saya sudah komplain tanggal 01 September 2021 namun cashback yang diberikan hanya cashback atas transaksi 09 – 12 July 2021. Sedangkan cashback atas transaksi supermarket dimanapun untuk periode 17 – 31 Juli 2021 tidak diberikan sampai detik ini. Saya sudah komplain sampai 5x tapi jawaban mereka menunggu dan menunggu untuk dicek ulang kemudian diminta menunggu 5 hari kerja dari tanggal 23 September 2021 pukul 09.19 (Nomor laporan: 12439430798) –》 komplain ke-5.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa mengenai cashback-cashback yang diberikan ini sudah saya konfirmasikan ke call center 1500046 sebelum saya lakukan transaksi dan call center mengatakan memang kartu kredit saya terdaftar untuk program itu (tiap kali kartu kredit tidak digunakan selalu ada pancingan undangan seperti ini dan baru kali ini saya gunakan).

Kalau tahu seperti ini lain kali saya malas pakai kartu kredit BNI karena untuk klaim cashback saja harus dikomplain dulu. Sekian dan terima kasih, seperti omongan saya lewat call center terakhir kali kalau akan saya posting di Media Konsumen apabila mereka berbelit-belit terus menerus.

Andreas
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penjelasan BNI Tentang Cashback Penggunaan Kartu Kredit Bank BNI Tidak Ditepati Hampir 3 Bulan.

Menanggapi surat Bapak Andreas Halim di www.mediakonsumen.com pada tanggal 09 Oktober 2021 berjudul “Cashback Penggunaan Kartu Kredit Bank BNI Tidak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Cashback Penggunaan Kartu Kredit Bank BNI Tidak Ditepati Hampir 3 Bulan

  • 9 Oktober 2021 - (12:15 WIB)
    Permalink

    Ah palingan jg kuotanya sedikit itu cashback, jd kagak dapet tinggal bingung aja itu bank mau ngelesnya gimana, wkwkwk…

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Cashback Penggunaan Kartu Kredit Bank BNI Tidak Ditepati Hampir 3 Bula…

oleh _8697 dibaca dalam: 1 menit
1