Ancaman Sebar Data oleh DC Kredit Pintar

Nama saya Bambang Nurdiansyah. Saya nasabah Kredit Pintar dan mengalami macet pembayaran pada bulan November selama satu bulan, dikarenakan saat ini saya menganggur dan belum ada dana untuk membayar.

Namun cara penagihan oleh DC Kredit Pintar sangatlah tidak sopan. Mereka mengancam akan menyebarkan data diri saya, serta mengedit foto saya dengan mengganti hidung saya menjadi hidung babi.

Apakah ini prosedur yang dilakukan Kredit Pintar? Saya sudah coba melaporkan tindakan ini ke AFPI, tapi belum ada tanggapan. Saya sudah coba menghubungi CS Kredit Pintar via email, tapi tidak ada tanggapan. Apakah ini yang dilakukan oleh aplikasi yang katanya legal?

Bambang Nurdiansyah
Kab. Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

188 komentar untuk “Ancaman Sebar Data oleh DC Kredit Pintar

  • 3 Maret 2022 - (10:12 WIB)
    Permalink

    Nagih yang baik itu gimana?
    Permisi mohon maaf apa bisa bayar hutangnya, kalau belum ada uang gpp biar saya bayarin dulu istri anak saya gpp tidak makan beberapa hari. Begitu kali ya nagih yang bener

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 188 komentar sampai saat ini..

Ancaman Sebar Data oleh DC Kredit Pintar

oleh Bambang Nurdiansyah dibaca dalam: <1 menit
188